Ashari Fattah, SH: Siap Berjuang Bagi Calon Yang Di Usung Partai Golkar Pada Pilkada Sulbar

Ashari Fattah, SH: Siap Berjuang Bagi Calon Yang Di Usung Partai Golkar Pada Pilkada Sulbar

Sorotjakarta,-
Kosgoro 1957 mengelar perayaan malam puncah Hut nya yang ke 63 pada Sabtu malam, 14/11/2020 di Graha kampus IBI Kosgoro 1957, Jakarta Selatan.

Di ketahui bahwa Kosgoro 1957 merupakan salah satu KINO (Kelompok lnduk Organisasi), disamping SOKSI dan MKGR, yang melahirkan Sekretariat Bersama Golongan Karya (Sekber Golkar) pada 20 Oktober 1964.

Dalam puncak perayaan Kosgoro 1957 tampak hadir Ketua DPK Kosgoro 1957 Provinsi Sulawesi Barat M. Ashari Fattah, SH bersama dengan Wakil Sekretarisnya Firmansyah.

Kepada media M Ashari Fattah, SH mengucapkan, Alhamdullilah semua rangkaian acara berlangsung sesuai rencana dan sangat sukses.

“Kami dari daerah sangat bangga mengikuti acara yang lancar, serta kami mendapatkan pesan -pesan untuk kami bawa ke kader kader Kosgoro 1957 di daerah Sulbar.” Ucapnya sambil tersengum.

“Semua pesan – pesan yang kami terima malam ini yakni dari Ketua Umum Golkar, para petinggi Kosgoro 1957 serta panitia pelaksana orientasi dan tatap muka kader Kosgoro 1957 tingkat nasional malam ini akan kami teruskan ke kader-kader Kosgoro 1957 di Sulawesi Barat.” terang Ashari.

Terkait Pilkada mendatang ia juga menjelaskan, “Kami akan full mendukung calon dari Partai Golkar, kebetulan di Sulbar yang akan mengikuti Pilkada ada 4 Kabupaten, itu yang akan kita menangkan.” Tegas Ketua.

Ia berharap di hari ulang tahun Kosgoro 1957 ke 63 ini, Kosgoro akan terus berkarya dan terus menghasilkan kader-kader terbaiknya.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan