Yuk Mampir Ke Resto Wajan Sunda, Banyak Menu Gurami Seger

Yuk Mampir Ke Resto Wajan Sunda, Banyak Menu Gurami Seger

Sorotjakarta,-
Wajan Sunda(warung jajan sunda) merupakan Resto dengan konsep Sunda telah hadir dan berdiri megah di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan, menyajikan bermacam menu pilihan, dengan menu utama Gurami Segar.

Alexander Prasetyo selaku operasional manager kepada media mengatakan “Wajan Sunda hadir di Jakarta Selatan dengan menu andalannya yakni Gurami segar yang masih hidup, jadi jika ada pesanan baru di tangkap dan diolah. Disamping itu masih banyak lagi menu lainnya seperti karedok, gado-gado, rujak serut, rujak potong, nasi goreng, bakmie goreng dan lainnya yang dapat di nikmati oleh semua kalangan.”ucapnya sambil menunjukkan daftar menu yang tertera di setiap meja pengunjung.

Alex sapaan akrabnya merasa kagum atas keberanian dari ower Wajan Sunda yang sangat maksimal dalam membuka sebuah usaha Restonya dengan interior dan fasilitas yang memadai.

Di acara Soft opening Wajan Sunda memberikan bermacam menu dengan diskon yang menarik dan perlu di ingat bagi setiap customer yang datang menikmati kuliner di Wajan Sunda akan di berikan sambal gratis hingga lalapan geratis.

Di tempat yang sama owner Wajan Sunda, Ratnawati Prawira mengatakan bahwa resto ini di rancang jauh sebelum covid, namun setelah melalui pemikiran yang matang dan berserah kepada Yang Maha Esa, maka hari ini kita soft opening dengan menghadirkan para tamu undangan dan tetap mengutamakan protokol kesehatan.

“Wajan Sunda telah mengikuti protokol kesehatan, contohnya semua karyawan telah di rapid test dan di vaksin, jadi kita selalu mengutamakan protokol kesehatan.” Jelasnya, Senin, 10/8/2020.

Ratnawati juga menjelaskan tentang kebersihan yang harus di utamakan di resto Wajan Sunda, di mulai dari membersihkan sayuran hingga pengolahan menu.

Ia berharap dengan kehadiran Resto Wajan Sunda di wilayah Jakarta Selatan dapat memberikan dampak yang baik bagi Indonesia di tengah covid 19 yang kita tidak tahu kapan berakhir.(yurike)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan