Connect with us

Berita Terkini

BMI Apresiasi Atas Safari Dan Silaturahmi AHY Dengan Pimpinan DPR RI Puan Maharani

Sorotjakarta,
Bintang Muda Indonesia (BMI) merasa gembira dan memberi apresiasi atas pertemuan dan silaturahmi yang dilakukan ke-dua tokoh nasional, ketua umum partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono alias AHY dengan Ketua DPR-RI, Puan Maharani di ruang kerjanya baru-baru ini.

Pertemuan antar ke dua anak mantan Presiden RI tersebut mengundang banyak apresiasi oleh berbagai kalangan, termasuk Ketua Umum Bintang Muda Indonesia (BMI), Farkhan Evendi, M.AP.

Menurut Farkhan, pertemuan ke dua sosok anak mantan Presiden RI ke-5 Megawati dan anak mantan Presiden RI ke-6 SBY tersebut menunjukkan rasa saling menghormati dan menghargai antar kalangan elit sehingga berdampak pada terciptanya suasana kondusif.
Lebih dari itu, silaturahmi yang kontruktif semacam ini, bertemu dengan tokoh-tokoh politik dan bangsa akan mendorong rasa simpati rakyat terhadap petinggi partai atau negara juga menimbulkan kepercayaan baru yang akhir-akhir ini turun bahkan rusak akibat politik pecah belah pasca Pilpres.

Tradisi Silaturrahmi antar berbagai kalangan elit bangsa yang ditunjukkan ke dua anak mantan Presiden RI tersebut patut dihargai karena hal semacam ini pasti akan berdampak ke bawah yakni seluruh masyarakat Indonesia ikut mencontoh figur di atasnya, ” terang Farkhan di Jakarta, 5/8/2020

“BMI sebagai sayap progresif juga akan meniru langkah positif tradisi bersilaturrahmi AHY, BMI juga akan melakukan hal yang sama yakni hendak bersilaturahmi dengan kalangan muda kader BMI di seluruh Indonesia” tegas Farkhan.

Selebihnya, masih kata Farkhan, pertemuan AHY dan Puan Maharani kali ini, Insyallah menutup berita dan komentar provokasi yang Minggu kemarin sempat hangat bahwa pendukung PDIP tidak menginginkan koalisi dengan Demokrat.

Menurut saya, statemen semacam itu tidak pantas disampaikan oleh tokoh dan petinggi partai. Rakyat jangan diadu domba, isu semacam itu tidak pantas dikeluarkan sebab akan berdampak ke masyarakat bawah.

“Semoga pertemuan ke dua tokoh muda tersebut AHY dan Puan Maharani, akan menjadi contoh bagi tokoh lainnya.” harap ketua BMI ini (yurike)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Berita Terkini

error: Content is protected !!