Syamsuddin Hamid Maju Memperebutkan Kursi Ketua DPD I Golkar Sulsel

Syamsuddin Hamid Maju Memperebutkan Kursi Ketua DPD I Golkar Sulsel

Sorotjakarta,-
Pemilihan Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Sulawesi Selatan resmi di buka oleh Ketua DPD I Golkar Nurdin Halid pada Kamis malam di The Sultan Hotel, 6/8/2020.

Di ketahui Musyawarah Daerah X Partai Golkar Sulawesi Selatan yang beragendakan pemilihan ketua DPD I di ikuti oleh 4 calon kandidat, yakni: H. Syamsuddin A. Hamid Bupati Pangkep, Hamzah Baco Kady, Anggota DPR RI, HM Taufan Pawe, Wali Kota Parepare dan Supriansa, Anggota DPR RI.

Usai pembukaan Musda salah satu calon Ketua, H. Syamsuddin Hamid, menjelaskan alasan dirinya maju sebagai calon, karena dia merasa semua kader Partai Golkar memiliki hak yang.

“Kebetualan saya adalah kader tulen Partai Golkar yang tidak pernah pindah-pindah partai sertai saya juga cukup tahu karakter orang Sulawesi, dengan pengalaman saya memimpin DPD II Golkar Pangkep selama 3 periode.” Terang Bupati Pangkep ini

“InsyaAllah jika saya terpilih dalam Musda nanti saya akan mengikuti aturan yang ada di kepartaian serta makin memajukan Golkar Sulsel yang merupakan lumbung suara Partai Golkar.” Jelasnya.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan