Suhendar Bacalon Walkot Tangsel Siap Program Pelayanan Terpadu Satu Meja Untuk Pangkas Banyak Meja

Suhendar Bacalon Walkot Tangsel Siap Program Pelayanan Terpadu Satu Meja Untuk Pangkas  Banyak Meja

Sorotjakarta,-
Bakal calon Walikota Tangerang Selatan periode 2020-2025 Suhendar, yakin dengan keputusan maju menjadi bakal calon Walikota pada Pilkada mendatang, bersama para tim relawan di seluruh kelurahan ia yakin mampu meraup suara, hal ini ia sampaikan di Pamulang, Selasa, 24/3/2020.

Dosen yang juga aktivis ini juga memaparkan salah satu program unggulannya yang akan di perjuangkan untuk masyarakat Tangsel. “Kali ini di bidang pelayanan publik, yakni membangun sistem Pelayanan Terpadu Satu Meja (PTSM).ucapnya.

Suhendar mengatakan, bahwa proram PTSM ini merupakan pengembangan dari sistem Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) yang merupakan program nasional yang telah dijalankan saat ini.

Akan tetapi, menurut Suhendar, Sistem PTSP ini belum maksimal, dan masih memiliki banyak kelemahan. Sebab, dalam pelaksanaannya masih terdapat istilah satu pintu banyak meja atau satu pintu banyak jendela.

“Akibatnya, pemohon atau warga masih harus mendatangi banyak meja atau dinas untuk mengurus satu perizinan. Dengan sistem PTSM, kami memangkas proses banyak meja itu menjadi satu meja dan dapat dilakukan di kantor kelurahan,” ujar Suhendar.

Ia juga menjelaskan bahwa pelayanan publik yang singkat dan terukur merupakan hak Konstitusional setiap warga negara, larena itu kami akan memperjuangkannya.(yurike)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan