Connect with us

Berita Terkini

Suunto 7 Jam Tangan Pintar Hadir DI Indofishing 2020

Sorotjakarta,-
Produk Jam tangan merk Suunto hadir di pameran Indofest yang berlangsung di Jakarta Convention Center pada tanggal 12 hingga 15 Maret mendatang.

Di hari ke 3 pameran, jam tangan olahraga yang berasal dari negara Vinlandia meloncing Suunto 7 dan Suunto 7 untuk melengkapi kebutuhan para pecinta olah raga dalam beraktivitas. Demikian ucap Bayu selaku Brenambasador Suunto.

Suunto 7 menawarkan peta outdoor offline terbaru yang jelas dan penuh warna, yang
memungkinkan atlet untuk mengikuti lokasi mereka saat bepergian dengan teknologi layar sentuh OLED, serta akses kontrol musik berbasis pergelangan tangan untuk kenyamanan dalam perjalanan. Selain fitur-fitur baru ini, Suunto 7 juga menghadirkan keahlian olarhaga, dengan lebih dari 70 mode olahraga mulai dari berlari dan bersepeda, hingga bermain ski dan yoga, daya tahan baterai yang mendukung penggunaan jam tangan pintar seharian penuh dengan pelacakan detak jantung berbasis pergelangan tangan, barometer untuk membaca ketinggian, dan informasi pelatihan.

Untuk memperluas pengalaman Anda, Anda
dapat mengikuti latihan dan tren dari aplikasi Suunto dan terhubung dengan Strava. Menyeimbangkan keahlian olahraga dan aktivitas sehari-hari, Suunto berintegrasi dengan Wear OS by Google™ yang memberikan bantuan proaktif dan personal dengan Google Assistant, opsi pembayaran yang aman dengan Google Pay™, dan pembinaan yang dipersonalisasi dengan Google Fit™.

Ribuan aplikasi tambahan tersedia di toko aplikasi
Google Pay™. “Suunto 7, berdasarkan platform Snapdragon Wear 3100, adalah jam tangan pintar pertama
yang menerapkan mode pengalaman olahraga khusus hingga 12 jam dengan pelacakan GPS berkelanjutan atau hingga 48 jam dalam pengunaan sehari-hari yang dimungkinkan oleh
platform kami,” kata Pankaj Kedia, kepala Qualcomm Wearables, “Kami sangat senang dapat bekerja sama dengan Suunto untuk menggabungkan olahraga, style, dan kecerdasaan
terbaik dalam jam tangan pintar yang dirancang baik untuk atlet yang aktif maupun kasual.”

Suunto 7 dirancang dan diuji di Finlandia untuk bertahan dari kondisi lingkungan yang ekstrim dan tahan menahan guncangan, air, dan kotoran dengan layar Gorilla Glass. Pengguna dapat percaya diri untuk menghadapi cuaca atau tinggal di dalam dan pergi ke gym atau studio yoga, semuanya tanpa melewatkan ketukan.( yurike)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Berita Terkini

error: Content is protected !!