Wamen ATR/BPN Surya Tjandra Serahkan Sertifikat Tanah Warga Jakarta Barat

Wamen ATR/BPN Surya Tjandra Serahkan Sertifikat Tanah Warga Jakarta Barat

Sorotjakarta,-
Pemerintah kembali menyerahkan sertifikat tanah khususnya bagi masyarakat di wilayah Jakarta Barat yang sebelumnya telah di serahkan langsung oleh Presiden Jokowi Dodo.

Di tempat yang sama di GOR Cendrawasih Cengkareng, Jakarta Barat, Sabtu, 21/12/2019 Wakil Menteri ATR/BPN Surya Tjandra menyerahkan 2000 sertifikat tanah secara simbolis kepada 12 orang perwakilan masyarakat penerima sertifikat.

Usai mneyerahkan sertifikat Wamen ATR/BPN berpesan kepada semua masyarakat yang telah menerima sertifikat untuk menjaganya dengan baik, di gunakan sesuai kebutuhan, jangan di pakai untuk membeli mobil tetapi di gunakan untuk mengembangkan usaha bagi yang berusaha atau untuk membuka usaha baru agar dapat meningkatkan perekonomian bapak ibu. Jelas Wamen ATR/BPN.

“Angkat sertifikatnya ucap Wamen di hadapan masyarakat penerima sertifikat, sertifikat ini adalah sah milik bapak ibu, sekali lagi DKI… ucap wamen lalu di sambut dengan warga dengan ucapan jaya. ATR/BPN… jaya ucap warga lagi sambil mengangkat sertifikatnya.” Selamat untuk DKI Jakarta yang tahun ini telah menyelesaikan sertifikat tanah sesuai yang telah di targetkan oleh Presiden Jokowi Dodo.” Jelas Surya Tjandra

Hadir dalam acara Kepala Kanwil BPN/Agraria Tata Ruang DKI Jakarta H. Jaya, Walikota Jakarta Barat, Rustam Effendi, Forkopimda Jakarta Barat, Kakan BPN/Agraria Tata Ruang Jakarta Barat Ir Nandang Agus Saputra, Kapolres Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Haryadi, Kapolsek, Danramil Cengkareng, Alim Ulama, Tokoh Masyarakat, dan ribuan para penerima sertifikat tanah masyarakat Jakarta Barat.(yurike)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan