Connect with us

Berita Terkini

STIE Pandu Madania Gelar Wisuda Ke -X

Sorotjakarta,-
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Pandu Madania kembali menggelar wisuda ke -X di Sasono Langen Budoyo, TMII, Jakarta Timur, Rabu, 18/12/2019.

STIE Pandu Madania yang bernaung di bawah yayasan Pengembangan Sumber Daya Manusia Mandiri, terus meningkatkan kuantintas dan kualitas mahasiswa serta para dosen, hal ini terlihat dari semua Program studi yang telah terakreditasi B(baik).

Pada wisuda tahun ajaran 2018-2019 STIE Pandu Madania mewisuda 244 mahasiswa yang terdiri dari 3 program studi yakni: Program Study S1 ekonomi pembangunan, Program Study S1 manajemen dan Program Study S1 akuntansi.

Ir.H. Sartono. SE. MP, MM selaku Dewan pembina yayasan dan pelaksana STIE Pandu Madania optimis lulusannya siap terjun ke masyarakat dan dunia kerja dengan ilmu dan ke ahliannya yang sesuai dengan program study serta di dampingi oleh para dosen yang telah berpengalaman baik di dalam maupun luar negeri.

Dia menambahkan ” Untuk lebih mengasah ilmu yang di miliki selama di bangku kuliah mahasiswa di berikan kesempatan untuk mempraktekananya pada dunia kerja yakni kepada perusahaan yang telah menjalin kerjasama dengan STIE Pandu Madania yakni Jababeka, Lipo dan Pabrik semen Cibinog.” Ucap Harsono pada media.

Selaku dewan pembina yayasan, Harsono telah merencanakan pembangunan area kampus. Pembangunan ini di rencanakan pada tahun 2021 yang berlokasi di daerah Bekasi Utara, tujuan untuk menunjang fasilitas kampus seperti yang saat ini telah di sediakan lahan seluas 2000 m yang akan di bangun fasilitas ibadah dan asrama bagi calon mahasiswa yang berasal dari luar negeri.

“Selam ini STIE Pandu Madania telah menjalin kerjasama dengan Malaysia dan Vietnam dalam bidang pertukaran mahasiswa dan Dosen, kedepannya kita akan menjalin kerjasama dengan negara-negara di Asia Tenggara.” Harap Harsono.

Dia juga berharap kepada pemerintah agar terus memberikan dukungannya karena kamipun ikut dalam mencerdaskan bangsa.

Menutup wawancarnya, Harsono mengucapkan terimakasih kepada para orang tua siswa yang hadir mendampingi putra-putrinya dan trimakasih juga atas kepercayaan yang di berikan ke pada STIE Pandu Madania selama ini.(yurike)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Berita Terkini

error: Content is protected !!