IEAE Kembali Di Gelar 25 Hingga 27 September Di Jiexpo Kemayoran

IEAE Kembali Di Gelar 25 Hingga 27 September Di Jiexpo Kemayoran

Sorotjakarta,-
Indonesia International Electronic and Smart Appliances Expo (IEAE) 2019 kembali di gelar. Acara yang di ikuti oleh perusahaan dari China, Indonesia dan Malaysia ini berlangsung di Jiexpo Kemayoran, Jakarta Pusat, 25-27 September 2019.

Produk yang ditampilkan dalam pameran ini adalah perangkat elektronik untuk konsumen, perangkat ponsel mobile dan aksesoris, jaringan komputer dan aksesoris, produk keamanan dan rumah pintar, LED dan produk hemat energi, peralatan rumah, dan lain-lain.

Turut hadir Direktur Pengembangan Promosi dan Citra Kementerian Perdagangan Tuti Prahastuti.

Ia berharap, acara ini mampu mendorong pelaku usaha lokal maupun luar negeri agar lebih berkembang.

“Indonesia International Electronic and Smart Appliances Expo (IEAE) 2019 akan menjadi wadah bagi para pelaku untuk saling bertukar informasi, menambah wawasan, memperluas jejaring bisnis dan memperkenalkan produk terkini kepada konsumen secara langsung,” kata Tuti di Jakarta baru-baru ini.

IEAE turut didukung oleh asosiasi-asosiasi terkait antara lain APTIKNAS (Asosiasi Pengusaha Teknologi Informasi dan Komunikasi Nasional), ASISINDO (Asosiasi Sistem Integrator dan Sekuriti Indonesia), APERLINDO (Asosiasi Industri Perlampuan Listrik Indonesia).(yr)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan