Connect with us

Berita Terkini

Bendum FKM-SALAJA Jadi Orang Tua Asuh Pengrajin Tenun Bima

Sorotjakarta,-
Tampil dengan busana muslim syar’i sosok wanita yang ramah dan penuh senyum ini menjadi perhatian saat namanya di panggil naik ke atas panggung untuk bergabung dengan mereka yang di lantik dalam acara FKM-SALAJA (Forum Komunikasi Masyarakat Safe-Lambu Jabodetabek) baru-baru ini di Jakarta.

Hj Nurhaidah adalah sosok wanita tersebut di dalam kepengurusan FKM SALAJA beliau mendapat mandat sebagai bendahara umum untuk periode 2019-2022.

Sukses pada dunia bisnis tidak membuat dirinya sombong namun dengan penuh semangat dia relakan waktunya untuk bolak-balik Jakarta Bima demi mewujutkan rencananya untuk menjadi orang tua asuh bagi para pengrajin tenunan Bima. Demikian di katakan Nuhaidah pada media.

“Saat ini program saya yang sedang berjalan adalah memasyarakatkan Alquran di daerah Bima NTB di samping keinginan saya untuk membantu para pengrajin tenun Bima.” Ucapnya

Lebih lanjut Nurhaidah menjelaskan keinginanya menjadi orang tua asuh agar dapat membantu sesama, teruta pengrajin tenun di daerah Bima dan sekitar 6000 masyarakat Bima se Jabodetabek yang tergabung di dalam FKM-SALAJA.

Saya berharap bagi masyarakat Bima di Jabodetabek untuk kompak selalau mari kita jadikan wadah ini sebagai ajang bersilaturahmi dan bertemu untuk saling membagi informasi, terutama bagi mereka yang sedang di timba musibah mari segera menghubungi FKM-SALAJA, kita akan bantu bersama, kita bersatu mencarikan jalan keluar. Harap Nurhaidah.(yurike)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Berita Terkini

error: Content is protected !!