Connect with us

Berita Terkini

902 Anggota DPRD Partai Demokrat Terpilih Se Indonesia Ucapkan Ikrar Setia

Sorotjakarta,-
Sebanyak 902 anggota DPRD dari Provinsi, Kabupaten dan Kota se Indonesia yang terpilih masa bakti 2019-2024 dari Partai Demokrat di kukuhkan.

Acara pengukuhan atau inagurasi dipimpin langsung oleh Sekjen Partai Demokrat Hinca Pandjaitan mewakili Ketua Umum SBY di DPP Partai Demokrat, Jalan Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, Senin, 9/9/2019.

Hinca yang mewakili Ketum menyampaikan pesan kepada wakil rakyat Partai Demokrat yang terpilih.

“Atas arahan beliau (SBY) saya sampaikan pesan. Pertama ingatlah partaimu, cintailah partaimu, perjuangkanlah partaimu. Dengan partaimu, layanilah masyarakat,” ucap Hinca.

Selain itu, Hinca meminta kepada seluruh anggota untuk taat dan patuh kepada peraturan perundang-undangan. Dia juga mengingatkan untuk tetap ingat agar mengabdi kepada partai.

“Bertugaslah dengan baik, taat pada aturan dan adat istiadat yang berlaku di tempatmu sebagaimana ikrar. Jangan lupa pada tempatmu berjuang DPP Partai Demokrat, DPD Partai Demokrat Provinsi, DPC Partai Demokrat Kabupaten/Kota,” jelasnya.

Diakhir sambutannya Hinca memberikan semangat kepada seluruh anggota dewan terpilih yang telah membacakan ikrar setia kepada Partai Demokrat,
“Selamat berjuang sahabatku selamat bertugas dan mengabdi pada bangsa dan negara. Banggalah 18 tahun Partai Demokrat, mengabdi untuk rakyat,” tegas Sekjen. Hinca.(yurike)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Berita Terkini

error: Content is protected !!