Connect with us

Berita Terkini

Lily Amelia Salurapa: Anggota DPD RI 2019-2024 Wanita Pertama Asal Sulawesi Selatan

Sorotjakarta,-
Orientasi dan Pemantapan Nilai-Nilai Kebangsaan yang digelar oleh Lembaga Ketahan Nasional mendapat respon luar biasa terhadap mereka para anggota DPR RI dan DPD RI periode 2019-2024 terlebih bagi mereka yang baru pertama melenggang ke Senayan Jakarta, demikian dikatakan anggota DPD RI asal Sulawesi Selatan pada media di Jakarta.

“Orentasi dan Pemantapan Nilai-nilai Kebangsaan sangat baik terutama bagi kami yang baru pertama maju ke Senayan.”ucap Lily Amelia Salurapa, Senin, 26/8/2019.

Lily Amelia Salurapa merupakan satu-satunya srikandi pertama yang mewakili DPD RI periode 2019-2024 asal Sulawesi Selatan, dengan senyum ramahnya Lily mengatakan “Semoga amanah dan kepercayaan yang di berikan akan membawa manfaat bagi orang banyak, bukan untuk kepentingan sendiri, saya akan berbuat sesuai dengan amanah dan bertanggung jawab kepada masyarakat dan Tuhan Yang Maha Esa.” Jelas Lily yang juga menjabat sebagai Ketua Ikatan Keluarga Toraja(Ikat)Jakarta.

Berbekal pengalaman selama berdinas di Kementrian Pariwisata wanita ini siap akan membantu masyaralat dengan ilmu yang di miliki.

Lily Amelia berharap acara Orientasi dan Pemantapan Nilai-Nilai Kebangsaan yang di gelar dapat membuat kita lebih mengetahui lagi tentang kondisi negara, mengingat negara kita begitu luas, sehingga kita dapat memberikan kontribusi yang terbaik untuk kepentingan masyarakat Indonesia.

“Tentang regulasi yang di sampaikan oleh Pak Jokowi dalam kata sambutannya sudah jelas bahwa regulasi itu harus jelas dan cepat, sehingga masyarakat dapat merasakan manfaatnya.” Jelas lily.(yurike)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Berita Terkini

error: Content is protected !!