Connect with us

Berita Terkini

Halal Bihalal Dan Silaturahmi Paguyuban Keluarga Sragen Asri, Saling berbagi Ilmu Dan Pengalaman

Sorotjakarta,-
Paguyuban Keluarga Sragen Asri(Pakesa) gelar acara Silaturahmi dan Halal Bihalal di Taman Mini Indonesia Indah, Minggu, 7/7/2019.

Di dalam wadah Keluarpa Sragen Asri ini terdapat 9 paguyuban dan merupakan organisasi sosial yang bertujuan untuk saling menolong antar anggota Sragen di perantauan.

menolong bukan hanya dengan materi tetapi yang terpenting adalah saling berbagi informasi dan ilmu pengalaman, ucap Ketua Paguyuban Keluarga Sragen Asri Agus Djumbadiono pada media usai acara.

“Organisasi ini adalah sifatnya sosial saling membantu antar anggota masyarakat Sragen di perantauan, jika ada anggota yang mengalami musibah maka anggota yang lain siap untuk membantu.” Jelas Agus

Masih di katakan Agus “Kita juga memiliki mobil ambulance yang siap di gunakan jika sewaktu-waktu ada anggota yang mengalami musibah.”

Agus berharap kita semua yang ada di dalam ikatan paguyuban keluarga Sragen Asri ini semakin solid, bersatu dan mau saling berbagi ilmu pengalamannya, agar saudara-saudara kita di Sragen tidak datang ke Jakarta tetapi dapat berwiraswasta dengan ilmu dan keterampilan yang kita bagi.(yurike)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Berita Terkini

error: Content is protected !!