Polewali Mandar Raih 3 Piala Dalam Ajang Apkasi Otonomi Expo 2019

Polewali Mandar Raih 3 Piala Dalam Ajang Apkasi Otonomi Expo 2019

Sorotjakarta,-
Resmi di tutup Apkasi Otonomi Expo 2019 oleh Ketua Umum Apkasi Abdullah Azwar Anas, didampingi oleh beberapa pejabat daerah di Jakarta Convention Center, Jumat, 5/7/2019.

Di hari terakhir Apkasi Otonomi Expo panitia penyelenggara memberikan berbagai penghargaan kepada pemenang lomba yang berasal dari seluruh Kabupaten se Indonesia.

Salah satu Kabupaten yang berhasil meraih 3 piala sekaligus dalam Apkasi otonomi expo 2019 adalah Kabupaten Polewali Mandar, Provinsi Sulawesi Barat, adapun piala yang di terima antaralain juara predikat penampilan terbaik seni dan tari, juara ke-3 stand kreatif terbaik dan juara putri otonomi kreatip.

Piala katagori penampilan terbaik pada seni tari di terima langsung oleh Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Polewali Mandar Andi Masri Masdar, dan Asda II Ekonomi dan Pembangunan Sukirman Saleh.

“Ini adalah pencapaian yang luar biasa karna selama kami mengikuti Apkasi Otonomi Expo baru kali ini kami dapat memberikan kontribusi yang terbaik kepada Pemda Sulawesi Barat.”ucap Kadis Kebudayaan dan Pariwisata Kab Polewali Mandar ini

Lebih lanjut Kadis yang akrab di sapa AMM ini mengatakan “Poliwali Mandar tahun ini juga mendapatkan penghargaan sebagai juara ke- 3 katagori Stand terbaik pada Apkasi Otonomi Expo, lagi-lagi kami ucapkan syukur Alhamdullilah atas semua yang kami terima.”

Sambil memegang Piala AMM di dampingi oleh tim penari juga menyampaikan rasa syukur atas rahmad Allah.

“Kami sangat bangga dan gembira pada tahun ini Polewali Mandar dapat memberikan yang terbaik kepada Pemda daerah Sulawesi Barat, kami akan tetap berusaha menjaga dan mempertahankan apa yang kami peroleh hari ini.” Jelas AMM.

AMM berharap Apkasi Otonomi Expo kedepannya lebih di tingkatkan, pesertanya lebih banyak lagi, serta yang terpenting lagi Kabupaten Polewali Mandar dapat memberikan yang terbaik pada iven Apkasi berikutnya.(yurike)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan