Connect with us

Berita Terkini

Pius Sente Limbu Caleg PSI No10 Dapil 9: Karya Intelektual Perlu Di Junjung Tinggi

Sorotjakarta,-
Maju memperjuangkan aspirasi masyarakat khususnya di bidang pendidikan dan ahlak adalah tujuan mulia dari seorang Ir. Drs. Pius Sente Limbu agar dapat berbuat untuk sesama khususnya mereka yang memiliki skiil intelektual yang terbilang langka di negeri ini, demikian di katakan Caleg PSI pada media usai acara ibadah natal warga FDKJ di Grogol, Jakarta Barat Sabtu, 19/1/2019.

Pius Sente Limbu adalah seorang Insinyur Kimia dan Sarjana Filsafat memiliki kepedulian yang cukup tinggi terhadap pendidikan ahlak bagi generasi kedepan, untuk itu Pius berjuang menuju kursi DPRD DKI Jakarta dengan nomer urut 10 melalui Partai PSI untuk mewakili daerah pemilihan 9 yang meliputi Cengkareng, Kalideres dan Tambora dengan harapan dapat memperjuangkan pendidikan moral dan ahlak.

” Saat ini pendidikan moral sangat di perlukan, visi dan misi saya adalah memperjuangkan pendidikan, karna masih banyak orang pintar dengan segudang ilmu dan hasil penelitian yang tidak di aplikasikan ke permukaan menjadi sesuatu wujut karya nyata di masyarakat.” Ucap Pius.

Lebih lanjut di katakan Pius “saya sangat menghargai karya intelektual karna mereka telah mengeluarkan biaya yang cukup mahal untuk sebuah penelitian, jadi jika saya terpilih, yang akan sy perjuangkan adalah pendidikan untuk kemajuan bangsa dan negara.” Tegas caleg nomer urut 10 ini(yurike)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Berita Terkini

error: Content is protected !!