Connect with us

Berita Terkini

Presiden Jokowi Dodo Serahkan Sertifikat Tanah Di Jakarta Barat, Kalo Mau Di Sekolahkan Silahkan

Sorotjakarta,-
Pemberian sertifikat tanah kepada warga di wilayah Jakarta Barat, Provinsi DKI Jakarta di gelar hari ini di GOR Cendrawasih, Jakarta Barat, Rabu, 9/1/2019.

Turut mendamping acara pemberian Sertifikat Tanah, para mentri Kabinet Indonesia Bersatu, Gubernur DkI, Wali Kota Jakarta Barat, Kepala BPN Sofyan Jalil dan para warga masyarakat di wilayah Jakarta Barat yang akan menerima sertifikat.

Preaiden dalam sambutannya mengatakan bahwa pemberian sertifikat tanah di wilayah DKI Jakarta akan di selesaikan hingga akhir tahun 2019. Jokowi menambahkan di seluruh tanah air yang menjadi masalah selalu tentang sengketa tanah.
” Target saya adalah 7 juta sertifikat tanah, ternyata hingga sekarang saya telah menyelesaikan sertikat tanah 9 ribu lebih, yang artinya telah melampaui target.” Demikian ucap Presiden dalam sambutannya.

Di akhir sambutannya Presiden mengingatkan kepada warga untuk menjaga sertifikat yang akan di terima dan di foto copi agar aman,” jika ingin di sekolahkan silahkan karna sertifikat tanah telah menjadi milik bapak ibu.” Ucap Presiden yang di sambut dengan tawa dari seluruh warga yang hadir.(yurike)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Berita Terkini

error: Content is protected !!