Connect with us

Berita Terkini

Robi Anugrah Marpaung, Siap Maju Ke Senayan Perjuangkan Sumut 1 Golkar Nomer 4, 4 Program Unggulan

Sorotjakarta,-
Tokoh muda asal Sumatera Utara Robi Anugrah Marpaung SH., MH siap maju ke Senayan demi pengabdianya untuk memajukan tanah kelahirannya melalui perjuangannya di partai Golkar, dengan nomer urut 4, daerah pemilihan Sumut 1 yang meliputi: Kota Medan, Deli Serdang, Serdang Bedagai dan Kota Tebing Tinggi.

Berbekal segudang pengalaman dengan jabatan Ketua di beberapa organisasi Nasional membuat Robi Anugrah Marpaung matang dan penuh pengalaman sehingga RAM mantap pulang ke kampung halamannya untuk memajukan dan mensejahterakan masyarakat di Sumut melalui 4 program unggulan yang pro rakyat yang juga merupakan janji politik selain tugas wajib seorang DPR yang diatur UU.

4 (empat) program yang akan dilakukan Robi Anugrah Marpaung untuk masyarakat Sumut:
1. Memberikan Jaminan Perlindungan Hukum
2. Memberikan Jaminan Kesehatan
3. Memberikan Beasiswa bagi anak anak yang berprestasi dan tidak mampu
4. Memberikan modal kerja untuk membuka lapangan kerja buat masyarakat

Point 1 diatas Alhamdulillah sudah berjalan semenjak tahun 2003 sampai dengan sekarang melalui Kantor RAM LAW OFFICE dan Yayasan LBH RAM Indonesia, sedangkan point 2 sampai 4 akan dilaksanakan pada saat ROBI ANUGRAH MARPAUNG telah mendapat mandat dari masyarakat Sumut dan dilantik sebagai Anggota DPR RI.

Untuk menjamin program ini terlaksana RAM siap untuk dibuatkan perjanjian tertulis dengan masyarakat Kota Medan, Deli Serang, Serdang Bedagai dan Tebing Tinggi sebagai pegangan.

Dengan 4 program unggulan yang pro rakyat Robi Anugrah Marpaung berharap agar masyarakat pemilih di dapil Sumut 1 untuk memberikan mandatnya sehingga dapat membuktikan proram- program kerjanya melalui perjuangannya di DPR RI demi kemajuan daerah Sumut yang lebih baik lagi.(yurike)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Berita Terkini

error: Content is protected !!