Connect with us

Berita Terkini

GK Foundation Dukung Program Pemerintah Dalam Pengurangan Kantong Plastik

Sorotjakarta,-
GK(Galang Kemajuan) Foundation adalah sebuah Komunitas positip, yang saat ini sedang giat melakukan sosialisasi kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga kelestarian lingkungan hidup dan selalu berusaha mengajak masyarakat untuk ikut dalam mengurangi pemakaian kantong plastik demi masa depan anak cucu kita kedepannya, demikian ucap Ketua GK Pengusaha, Trisya Suherman, pada media di sela acara Rawatan Negeri,di Jakarta, Sabtu, 6/10/2018.

Icha sapaan akrab dari ketua GK Pengusaha mengatakan bahwa “acara ini bentuk dukungan dari GK Foundation yang terdiri dari Gk Milenia, Gk Ladys, GK Dakwah yang berasal dari seluruh Indonesia, menggelar acara Rawatan Negeri dan bekerjasama dengan Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan serta beberapa sekolah di Jakarta.”

Tema yang di angkat dalam acara Rawatan Negeri adalah “Hutan Kaya, Lingkungam Terjaga, Rakyat Sejahtera.” Dengan tujuan untuk memberikan pengetahuan kepada masyarakat luas tentang pengelolaan Perhutanan Sosial dan cara pengelolaan sampah yang telah di atur dalam Peraturan Presiden No. 97 tahun 2017 Tentang Kebijakan dan Strategis Nasional Pengelolaan Sampah. Untuk lebih mengetahui tentang pengelolaan sampah maka panitia GK Foundation juga menggelar acara Workshop.

Rawatan Negeri yang di gelar oleh GK Foundation turut di hadiri oleh para pejabat di lingkungan Kementrian Lingkungan Hidup Ini mendapat dukungan positip dari berbagai kalangan baik dari perorangan ataupun dari para sponsor, salah satu aponsornya adalah Bambu Spa yang memberikan Ecobag dan Kipas cantik kepada para tamu undangan.(yurike)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Berita Terkini

error: Content is protected !!