Connect with us

Berita Terkini

MainVRame Jadi Pilihan Menarik Untuk Bisnis Franchise

Sorotjakarta,-
MainVRame ikut memperkenalkan produknya khususnya di dunia permainan pada acara yang di gelar oleh Ret Panorama dalam acara Franchise License Expo Indonesia. Acara berlangsung di Jakarta Convention Center, 5-7 Oktober 2018.

Pengunjung pameran di manjakan dengan bermacam pilihan Frenchise, juga dengan MainVRame yang merupakan surga bagi para pencinta permainan yang menggunakan Virtual Reality yaitu sebuah simulasi yang memungkinkan kita berada di tempat lain yang mungkin kita tidak bisa melakukan. Permainan ini telah berdiri sejak tahun 2016.

“Seiring berkembangnya Tehnologi, Virtual Reality di lengkapi dengna viar headsets dengan mengikuti gem serasa kita ikut berada di dalam permainan tersebut, saat ini permainan inipun semakin di gemari dengan bermacam-macam gem yang terus mengikuti perkembangan zaman, walaupun baru beberapa tahun namun Virtual Reality telah banyak di temukan pada Mal-mal besar di seluruh wilayah Jakarta, dan saat inipun kita mulai mengembangkan permainan ini sampai ke luar daerah salah satunya di BSD Tangerang, demikian ucap Nico Alyus selaku Ceo Virtual Reality.

Lebih lanjut Nico menjelaskan, Bisnis di Hiburan yang menggunakan Teknologi seperti Virtual Reality dapat di gunakan sebagai Edukasi di samping untuk hiburan, serta aman bagi para pemainnya.

Nico berharap dalam pameran ini dapat memberikan kesempatan kepada mereka yang ingin bergabung atau membuka franchise pada Virtual Reality di daerah- daerah dengan harga mulai dari 55 hingga 120. (yurike)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Berita Terkini

error: Content is protected !!