Connect with us

Berita Terkini

Koffe Shoop “My Kopi-Oi” Siap Menuju Pasar Luar Negeri

Sorotjakarta,
Guna meningkatkan komoditas ekspor kopi Indonedia, maka Asosiasi Eksportir Kopi Indonesia (AEKI) sebagai wadah para ekpor dan impor kopi di Idonesia menyelenggarakan acara Simposium Kopi Nasional 2018 dengan mengusung tema “Stategi Peningkatan Kualitas dan Pemasaran Kopi Indonesia Dalam Perdagangan Kopi Internasional” bertempat di Hotel Ret top Pecenongan Jakarta Pusat, 20/3/2018.

Acara di hadiri oleh seluruh DPD AEKI se Indonesia serta para pelaku ekspor dan Impor Kopi juga para pemilik kedai kopi tampak hadir, dengan moderator acara Wakil Ketua Umum AEKI Pranoto Soenarto.

Disela-sela acara tampak hadir pemilik Koffe Shop “My Kopi Oi”, saat di mintai komentar, Darma Santoso pengusaha asal Surabaya ini mengatakan, “agar pemerintah dapat membantu marketing dan pendanaan untuk mempromosikan Kopi Indonedia di luar Negeri, tambahnya, karna kita memiliki beragam jenis kopi dan ini semua memiliki ke unikan yang menjadi nilai tambah kita di mata Dunia” jelasnya.

Darma Santoso sukses mengeluti bisnis kopi dengan membuka 17 coffe shoop di kota besar di seluruh Indonesia, “rencananya kami akan membawa coffe shoop Indonesia ke luar Negeri dan disinilah kami butuh dukungan dan promosi dari pemerintah.”ucapnya. (yurike)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Berita Terkini