Connect with us

Berita Terkini

Silaturahmi Dan Syukuran Bambang Widhyatomo, HM ke – 70 Tahun

Sorotjakarta,
Hidup realitis tidak neko-neko adalah semboyan dari seorong tokoh masyarakat, seorang inspirator juga seorang pejuang pendidikan, dialah Bambang Widhyatomo, di usianya yang memasuki angka 70 tahun, berbagi kasih dan silaturahmi pada kerabatnya di Taman Mini Indobesia Indah,18/3/2018.

Acara hiburan dimeriahkan dengan hadirnya seorang vokalis di era 70 an yang menjadi favoritnya, dengna wajah gembira bambang ikut berduet membawakan lagu “melati dari jayagiri” sambil menghampiri seorang wanita sang istri tercinta.

Bambang wudhyatomo selama ini terkenal dengan sepak terjangnya di masyarakat yang peduli pada dunia pendidikan bagi mereka yang kurang beruntung dan hidup pas-pasan.

Wadah yang didirikan untuk membantu sesama yang kurang mampu Ayah dan Kakek ini, mendirikan perguruan tinggi yang bernama STAI LAN TABOER, adalah sekolah tinggi Islam swasta yang berada di daerah Jakarta Timur dengan dua program study yaitu Pendidikan Agama Islam dan jurusan Manajemen Dakwah.

“Hidup ini harus realitis dan nggak usah neko-neko,” ucap Bambang saat di wawancarai, dia juga menjelaskan bagaimna kita menghadapi hidup dengan prinsip, hati bersih dari sifat dengki dan otak tidak boleh ragu,” jelasnya.(yurike)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Berita Terkini