Connect with us

Berita Terkini

GEM Indonesia, Kembali Menghadirkan Pameran Transportasi dan Suku Cadang Terbesar Se-Asia Tenggara

Sorotjakarta,
Pemerintah semakin gencar dalam pembangunan infrastruktur terutama infrastruktur berbasi rel. Perkembangan kereta api secara merata telah berkembang hampir 50% dari 11 project yang di canangkan Pemerintah.

Tidak hanya transfortasi berbasis rel tetapi juga infrastrukturnya di Indonesia khususnya kendaraan niaga mendapat respon positip dengan meningkatnya kebutuhan komersial yang mencapai angka lebih dari 80 ribu.

Dengan di produksinya bis listrik Nasional yang di produksi oleh PT. Mobil Anak Bangsa, Pemerintah akan melayani di 34 provinsi dengan 3000 moda transfortasi bis.

Untuk mendukung rencana pengembangan sektor transportasi, maka pemerintah bekerjasama dengan GEM Indonesia menggelar 3 pameran secara serentak di lokasi yang sama pada tanggal 22-24 Maret 2018 di Jiexpo Kemayoran Jakarta.

Adapun pameran meliputi: INAPA yang ke – 10 ini adalah pameran terlengkap di bidang otomotif se Asia Tenggara, Railway Tech Indonesia ini adalah pameran yang akan mengupas masalah perkereta apian, dan Bus Track Indonesia(IIBT).

Tahun 2019 GEM Indonesia akan bekerjasama dengan Busworld Kortrijk untuk nengadakan Busworld SouthEast Asia 2019, Busworld merupakan pameran bus terbesar di Dunia, dengan tujuan menjadikan Indonesia menjadi pusat pengembangan transportasi yang besar di kawasan Asia Tenggara.

Baki Lee selaku Direktur GEM Indonesia berharap dengan di gelarnya kembali 3 pameran tersebut, dapat membantu pemerintah untuk kemajuan transportasi dan juga mewadahi berkumpulnya para profesi di bidang otomitip.(yurike)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Berita Terkini