Connect with us

Berita Terkini

Pngukuhan Ikatan Wanita Sulawesi Tengah Periode 2017- 2020

Sorotjakarta, 19/11/2017,

Gubernur Sulawesi Tengah H. Longki Djanggola resmi mengukuhkan pengurus Ikatan Wanita Sulawesi Tengah (IWASTAH), periode 2017-2020, di Anjungan Sulawesi Tengah, Taman Mini Indonesia Indah.

Organisasi kaum hawa yang diketuai Nurmawati Dewi Batirah dan Dewan Penasehatnya Zalzulmida Djanggola yang sekaligus istri gubernur ini merupakan wadah kaum perempuan Sulteng yang berdomisili di Jabodetabek, memiliki visi-misi sebagai wadah silaturrahim dalam rangka makin mempererat tali persaudaraan antar sesama perempuan Sulteng di jakarta khususnya dan provinsi Sulawesi Tengah Umumnya,

Turut hadir pada acara pengukuhan tersebut antara lain mantan gubernur dan istri, ketua DPRD provinsi Sulawesi Tengah, dan para sesepuh masyarakat Sulawesi Tengah yang ada di jakarta.

“IWASTAH ini sudah berusia 29 tahun , tapi 15 tahun terakhir organisasi ini mati suri”, ucap ketua panitia

Gubernur Sulteng, H. Longki Djanggola, ketika dimintai komentarnya mengatakan, organisasi IWASTAH ini diharapkan menjadi wadah untuk mengeluarkan unek-unek atau pemikiran, apalagi orgnisasi ini kebanyakan kaum perempuan, mereka bisa menyampaikan permasalahan seperti kekeran dalam rumah tangga dan lainnya yang berhubungan dengan kaum perempuan(yurike).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Berita Terkini