Connect with us

Berita Terkini

Sekda Kabupaten Tanah Bumbu Apresiasi Acara APKASI Otonomi Expo 2024

Sorotjakarta,-
Sekda Kabupaten Tanah Bumbu Dr. H. Ambo Sakka, M. Pd mewakili Bupati mengapresiasi acara APKASI Otonomi Expo 2024 yang berlangsung di Jakarta Convention Center, 10 hingga 12 Juli mendatang, Ambo Sakka yang hadir mewakili Kabupaten Tanah Bumbu dalama acara yang di buka secara resmi oleh Presiden Jokowi ini menyebut acara yang digagas oleh Kementerian Dalam Negeri RI ini sangat bermanfaat bagi seluruh daerah Kabupaten di Indonesia, pasalnya dengan adanya otonomi expo maka masing-masing daerah dapat mempromosikan potensi daerahnya seperti: produk-produk UMKM, pertanian, perkebunan, pariwisata perizinan, dan lain sebagainya.

“Alhamdullilah acara ini lebih maju, lebih semarak karena diikuti oleh hampir seluruh Kabupaten se Indonesia.” Kata Sekda pada media saat di mintai komentar di lokasi acara APKASI Otonomi Expo.

Ambo Sakka berharap produk- produk UMKM Dekranasda didaerahnya dapat lebih dikenal luasnya hingga kenasional.

“Saya berharap acara seperti ini lebih diperbanyak lagi sehingga kesempatan daerah-daerah lain untuk mempromosikan produk dan potensi daerahnya lebih terbuka luas.” Pungkas Sekda sambil tersenyum ramah.(yr)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Berita Terkini

error: Content is protected !!