Connect with us

Berita Terkini

Pasangan Helmi Hasan- Ir. Mian Siap Bertarung Di Pilgub Bengkulu

Sorotjakarta,-
Anggota DPRD sekaligus ketua DPD PAN Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu Siswato menegaskan bahwa DPP PAN telah menetapkan dan merekomendasikan Ketua DPW PAN Provinsi Bengkulu Helmi Hasan untuk bertarung memperebutkan kursi orang nomer satu di Provinsi Bengkulu dalam Pilgub 2024-2029 mendatang.

“Alhamdullilah untuk calon Gubernur Bengkulu yang direkom oleh DPP adalah ketua DPW PAN Provinsi Bengkulu.” Kata Siswanto di Jakarta, Sabtu, 29/6/2024.

Atas rekomendasi DPP PAN kepada Helmi Hasan kata Siwanto telah tepat, jika melihat dari track record yang dimiliki, maka sosok Helmi yang berpasangan dengan kader PDIP mampu menghadapi petahana dalam Pilgub mendatang.

“Calon Gubernur Bengkulu sarat dengan pengalaman, dimana ia pernah menjabat sebagai Anggota DPRD Kota 1 periode, Anggota DPRD Provinsi 1 periode, lalu pernah menjabat sebagai Walikota Bengkulu selama 2 periode, sementara pasangannya yang berasal dari kader partai kepala banteng moncong putih Ir. Mian merupakan mantan Bupati Bengkulu Utara selama 2 periode.” Terang Siswanto lagi.

“InsyaAllah persiapannya sudah sangat matang, karena pada 5 tahun yang lalu ketua kita juga maju dan berada diurutan ke dua, dan InsyaAllah kali ini menang.” Kata Siswanto.(yr)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Berita Terkini

error: Content is protected !!