Connect with us

Daerah

Selamat, DPW PAN Papua Tengah Raih Predikat DPW PAN Terbaik Se Indonesia

Sorotjakarta,-
Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Papua Tengah berhasil meraih 3 kursi dalam pemilihan legislatif tahun 2024. Keberhasilan tersebut tak luput dari kerja keras dari seluruh pengurus dan kader partai berlambang matahai ini khususnya di daerah Provinsi Papua Tengah.

Sebagai apresiasinya DPP PAN menobatkannya sebagai DPW PAN terbaik se Indonesia dan menerima langsung penghargaan dari ketua umum Zulkifli Hasan dalam acara PAN Award 2024 yang dirangkai dalam acara Rakornas Pemenangan Pilkada Serentak 2024 dan workshop nasional di Hotel JS. Luwansa Kuningan Jakarta, Kamis malam, 9/5/2024.

Penghargaan tersebut disaksikan langsung oleh ketua DPW PAN se Indonesia, Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BMPAN), Perempuan Amanat Nasional (PUAN) se Indonesia dan seluruh kader PAN se Indonesia.

Ketua DPD sekaligus Ketua Bappilu PAN Provinsi Papua Tengah Bekies Sony Kogoya S. Km. M. Kp mengucapkan apresiasi kepada ketua umum PAN atas penghargaan yang diberikan kepada PAN Papua Tengah. Ia juga balik memberikan apresiasi kepada ketua umum Zulkifli Hasan atas keputusan memilih dan mendukung Prabowo Gibran dalam Pilpres 2024.

“Kami mengapresiasi pak Zulkifli Hasan atas keputusan partai mendukung Prabowo Gibran bersama partai Koalisi Indonesia Maju dalam Pilpres 2024 dan berkat kerjasama seluruh kader partai pendukung akhirnya mampu menghantarkan pasangan Prabowo Gibran sebagai orang nomer 1 di Indonesia.” Ujar Ketua Bappilu pada media.

Lebih lanjut kata Bekies Sony Kogoya yang kini terpilih kembali sebagai wakil rakyat Provinsi Papua Tengah untuk yang ke 3 kalinya, bahwa ia bersama seluruh kader PAN se Indonesia telah sepakat mengusung kembali ketum Zulhas memimpin PAN untuk ke 3 kalinya, hal tersebut didasari oleh keberhasilan Partai Amanat Indonesia yang dipimpinnya sebagai salah satu partai pendukung pemenang Pemilu 2024 dan secara otomatis masuk dalam pemerintahan Prabowo Gibran.

“Kami DPW Papua Tengah mendukung 100% pak Zulkifli Hasan sebagai ketua umum PAN untuk ke 3 kalinya.” Tegas Kader terbaik PAN Prov Papua Tengah sambil tersenyum pada media.

Ia juga menegaskan bahwa seluruh kader PAN se Indonesia sepakat mengusung kembali Zulkifli Hasan sebagai ketum PAN dalam Kongres yang akan berlangsung tahun depan.

“Kami mewakili kader PAN diseluruh Indonesia mengucapkan apresiasi kepada ketum PAN atas pilihannya yang tepat bersama partai yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju mendukung Prabowo Gibran dalam kontestasi Pilpres dan kini telah ditetapkan oleh KPU sebagai Presiden RI terpilih periode 2024 – 2029.” Pungkas Bekies. (yr)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Daerah

error: Content is protected !!