Connect with us

Berita Terkini

Ketum Formasi Daenk Jamal Ucapkan Selamat Milad Ke 23 Untuk Forkabi

Sorotjakarta,-
Forum Komunikasi Anak Betawi (Forkabi) yang merupakan wadah berkumpulnya suku Betawi se Jabodetabek kini berusia 23 tahun.

Dengan bertambahnya usia Forkabi, Dewan Pimpinan Pusat Forkabi menggelar acara silaturahmi akbar dan pagelaran seni budaya Betawi di Setu Babakan, Jakarta Selatan pada, Minggu, 5/5/2024.

Dalam acara tersebut seluruh jajaran petinggi Forkabi hadir serta para tamu undangan diantaranya Pemprov Jakarta, Polda Metro Jaya serta para ketua umum dari berbagai organisasi kemasyarakatan di Jakarta.

Diantara ketua umum organisasi yang menjadi tamu undangan tampak hadir Ketua Umum Forum Masyarakat Sulawesi Indonesia (Farmasi) Daenk Jamal.

Kehadiran tokoh masyarakat Sulawesi Selatan tersebut mendapat apresiasi dari seluruh keluarga besar Forkabi yang hadir dilokasi acara.

Pada media ia mengatakan dirinya merasa gembira dapat hadir ditengah-tengah keluarga besar Forkabi.

“Saya sangat senang dan gembira mendapat undangan dalam acara milad Forkabi yang ke 23 ini, saya berharap Forkabi semakin jaya, semakin solid dan dapat menjadi satu-satunya organisasi kedaerahan yang mampu mengedukasi dan mempersatukan seluruh warga masyarakat Betawi khususnya, sekali lagi saya ucapkan selamat ulang tahun Forkabi yang ke 23.” Ujar Tokoh asal Sulawesi Selatan tersebut.

Lebih lanjut kata Daenk Jamal, bahwa keluarga besar Forkabi khususnya Ketua Umum bang Mohammad Ihsan telah dianggapnya seperti keluarga sendiri.

“Saya telah menganggap bang Ihsan seperti saudara sendiri, setiap kegiatan saya, dimanapun, disitu ada bang Ihsan.” Ucapnya lagi.(yurike)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Berita Terkini

error: Content is protected !!