Connect with us

Gaya Hidup

Designer Arsita Resmisari Pamer Kebaya Encim di Perayaan Milad Forkabi Ke 23

Sorotjakarta,-
Designer yang telah malang melintang dalam industri fashion ditanah air, Arsita Resmisari dengan brand Arsita Craft memperkenalkan rancangan khusus kebaya Betawi pada perayaan milad ke 23 Forum Komunikasi Anak Betawi (Forkabi) di Setu Babakan pada Minggu, 5/5/2024.

Dalam kesempatan tersebut seluruh rancangan dari wanita asal Jogyakarta tersebut tampil memukau dihadapan ribuan tamu undangan dan keluarga besar Betawi se Jabodetabek.

Lenggak lenggok pragawati mengenakan kebaya encim modern tersebut diperagakan oleh Perempuan Berkebaya Indonesia Jakarta, Ikatan Perempuan Pencinta Seni Budaya Betawi serta dibawakan oleh anak-anak dari komunitas kebaya lunatik yang berjumlah sekitar 30 orang.

Pada media Arsita mengatakan khusus di Milad Forkabi ke 23 ini Arsita Craft hanya memperkenalkan kebaya Betawi meski memiliki berbagai koleksi lainnya namun saat ini fokusnya pada kebaya Betawi seperti, Kebaya Encim, kebaya Nyonyah dan Kebaya Nyonyah Jakarta.

“Alhamdullilah ada 30 orang yang tampil tadi, semuanya menggunakan kebaya betawi modern dengan warna-warna yang colourful, adem saat dipakai, serta cantik dan menarik dalam paduan kain yang bergambar hiasan khas Jakarta seperti ondel- ondel dan tugu monas.” Kata Arsita.

Sosok wanita sukses tersebut tak lupa menyampaikan ucapan selamat ulang tahun Forkabi ke 23, semoga semakain sukses, semakin jaya dan semakin maju.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Gaya Hidup

error: Content is protected !!