Connect with us

Sosial

Gunata Halim Bagikan Ratusan Paket Sembako Bagi Anak Yatim Dan Dhuafa

Sorotjakarta,-
Pasca keluar dari rutan Bulak Kapal Bekasi pada Rabu, 17 April 2024 lalu, Gunata Prajaya Halim menggelar syukuran dikediamananya pada Minggu, 21/4/2024.

Syukuran tersebut dikemas dalam pemberian sembako bagi ratusan anak yatim dan kaum dhuafa.

Diketahui Gunata merupakan alumni Vincentius, ia pun mendapat dukungan moriil dari sahabat-sahabatnya semasa di sekolah kala menjalani proses hukum yang dialaminya. Dukungan juga datang dari Aliansi Wartawan Non Mainstream Indonesia ( ALWANMI) yang juga merupakan alumni Vincentius.

“Pertemuan hari ini sebenarnya bukan ingin merayakan syukuran atas bebasnya saya dari Rutan, karena proses hukum masih berjalan.” Kata Gunata dalam sambutannya.

Lebih lanjut kata Gunata, “Berkat aksi rekan-rekan saya alumni Vincentius dan Aliansi Wartawan Non Mainstream pada aksi unjuk rasa didepan kantor PN Kota Bekasi pada hari rabu 17, April yang mendesak agar saya dibebaskan, dan dikabulkan oleh Majelis Hakim pada hari itu juga saya dikeluarkan demi hukum, ujar Gunata.

Sementara itu, Koordinator ALWANMI Arief Suwendi dalam arahannya mengatakan ” saudara-saudara alumni vincentius dan rekan-rekan wartawan, bahwa hari ini berkumpul untuk mendengar saran dan masukan dari rekan-rekan terkait sidang lanjutan pada hari Rabu 24 April mendatang yang agenda sidangnya adalah pembacaan nota pembelaan (pledoi) katanya.

Untuk itu kata Arief, kita akan kawal terus di PN Kota Bekasi sampai adanya putusan dari majelis hakim PN Kota Bekasi. Kita berharap dalam pledoi yang akan diajukan Penasehat Hukumnya, Gunata dan orang tuanya Wahab Halim bisa bebas murni.(yr)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Sosial

error: Content is protected !!