Connect with us

Daerah

Ketua Gekrafs Provinsi Kalimantan Utara Hadiri Rakornas dan Silaturahim Nasional 2024

Sorotjakarta,-
Rakornas Gekrafs dengan tema ekonomi kreatif hijau merupakan ajang silaturahmi pasca Pileg dan Pilpres, hal tersebut disampaikan oleh Ketua Umum Gekrafs di Hotel Sultan, Jakarta, Selasa, 27/3/2024.

Dalam kesempatan tersebut Ketum juga mengajak semua stakeholder untuk kembali bersilahturahmi membangun ekonomi kreatif nasional.

Acara yang berlangsung satu hari tersebut menghadirkan tokoh – tokoh Nasional seperti Donna Latif (Ketua Dewan Pakar DPP Gekrafs) dan juga Rosan Roeslani sebagai pengusaha Nasional, Dede Yusup (Wakil ketua Komisi X DPR RI), Zainal A Paliwang (Gubernur Kalimantan Utara), Velix Bernando Wanggai (PJ Gubernur Papua Pegunungan).

Turut hadir pula Hj. Rahmawati SH sebagai Ketua tim penggerak PKK Provinsi Kalimantan Utara, sekaligus Ketua Gekrafs Kaltara serta Kader Partai Gerindra yang lolos ke Senayan RI dengan suara tertinggi di Dapil Kaltara.

Pada media ia menuturkan dirinya baru saja dilantik sebagai ketua Gekrafs Kaltara.

“Setelah dilantik pada bulan Desember yang lalu, kami langsung bergerak dengan membentuk ketua Gekrafs di setiap Kabupaten dan Kota di Provinsi Kaltara, selanjutnya kami langsung melakukan pendekatan dengan para pengrajin, UMKM, wisata dan sebagainya, selain itu kami akan tetap bersinergi dan bermitra dengan dinas terkait seperti pariwisata, dekranas, karena semua berkaitan baik dari segi wisata dan kuliner, UMKM dan semua saling berkaitan.” Ujar Hj. Rahmawati.(yr)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Daerah

error: Content is protected !!