Connect with us

Berita Terkini

Ketua Relawan PASTI (Pasukan Timur Indonesia) Hadiri Syukuran Kemenangan Prabowo Gibran

Sorotjakarta,-
Persatuan Relawan Prabowo -Gibran yang dikomandoi Haidar Alwi menggelar acara syukuran atas kemenangan pasangan Prabowo Gibran dalam Pilpres 2024.

Dalam acara syukuran tersebut hadir ratusan organ relawan dan pendukung Prabowo -Gibran dari berbagai daerah di Indonesia.

Mereka datang sebagai luapan rasa syukur atas hasil Pilpres 2024 yang dimenangkan oleh jagoan mereka.

Dari sekian organ relawan yang hadir, tampak sosok pria bertopi sekaligus tokoh masyarakat yang cukup disegani yakni Andi Ajis KR Ngemba, pada media sorotjakarta.com ia menuturkan kehadirannya bersama ratusan organ relawan pendukung Prabowo -Gibran yang ada saat ini maupun yang tidak dapat hadir langsung di Tennis Indoor Senayan Jakarta akan tetap mengawal Prabowo Gibran pasca penetapan oleh KPU hingga menjadi Presiden 2024-2029

“Pada sore ini, kita baru selesai acara syukuran Prabowo Gibran, kita semua yang hadir disini dan di sana akan tetap mengawal Prabowo.” Kata Andi Ajis Ngemba sekaligus pimpinan Relawan PASTI (Pasukan Timur Indonesia) 08 G/AZ yang didampingi oleh pengurus PASTI di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Rabu, 20/3/2024.

Lebih lanjut kata Andi Ajis, “Apa yang saya dengar tadi, bahwa sekarang tidak ada lagi yang namanya 01, 02, 03 tetapi kita adalah dua karena kita adalah keadilan sosial untuk seluruh rakyat Indonesia.” Tegas Andi Ajis yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Umum PROJAMIN (Profesional Jaringan Mitra Negara).

Sambil tersenyum ramah pada awak media Andi Ajis mengatakan bangga atas jiwa patriot dari sosok seorang Prabowo Subianto yang ingin membuat rakyatnya tersenyum jika kelak dirinya menghadap Yang Maha Kuasa

“Saya berharap semoga pak Prabowo tetap menjaga amanah ini dengan baik.” Pungkas Andi Ajis.(yr)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Berita Terkini

error: Content is protected !!