Connect with us

Nasional

Selamat! Jambi Sabet Juara Pertama Menu Balita

Sorotjakarta,-

Ketua TP/PKK Provinsi Jambi Hesnidar Haris mengucapkan Alhamdulilah kepada tim lomba masak serba ikan yang telah berhasil membawa nama Jambi di tingkat nasional dengan meraih juara pertama katagori menu Balita.

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Ketua TP/PKK Provinsi Jambi dalam acara Puncak Hari Ikan Nasional ke 10 tahun 2023 di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, 21/11/2023.

 

Alhamdulillah kita meraih juara pertama untuk katagori makanan balita. Kata Hesnidar Haris didampingi Ketua TP/PKK Kabupaten Tanjung Jabung Timur Wirdayanti Romi sambil tersenyum ramah pada media.

Lebih lanjut Hesnidar mengatakan keberhasilan tim Jambi dalam lomba masak serba ikan khususnya menu Balita telah melalui beberapa tahapan dan proses di Jambi.

 

“Setelah melalui beberapa tahapan mulai dari Kabupaten, Provinsi, maka keluarlah sebagai juara dan berhak mewakili Jambi dalam lomba masak serba ikan tingkat nasional adalah Kabupaten Tanjung Jabung Timur.” Ujarnya lagi

Menurutnya, sebelum tim berangķat ke Jakarta, seluruh persiapan telah dilakukan dengan matang, mulai dari resep makanan yang telah diuji coba, dikoreksi dan telah dibahas dengan baik.
“Alhamdulillah meraih juara pertama, terima kasih untuk Tanjung Jabung Timur yang mewakili Provinsi Jambi dan meraih juara satu.” “Tutur Hesnidar di sambut sorak sorai tim lomba masak di lokasi acara.
Istri orang nomor satu di Provinsi Jambi tersebut berharap di Hari Ikan Nasional anak-anak di seluruh Indonesia gemar mengonsumsi ikan dan khususnya di Jambi, kedepannya tidak akan ada lagi angka stunting.
Di tempat yang sama Ketua TP/PKK Kabupayen Tanjung Jabung Timur Wirdayanti Romi, sambil tersenyum kepada media mengucapkan Alhamdullilah atas diraihnya juara pertama bagi Provinsi Jambi dalam ajang lomba masak serba ikan katagori menu Balita.

 

 

 

“Terimakasih buat tim masak khususnya dari Tanjung Jabung Timur yang sudah berusaha memberikan yang terbaik buat Jambi dalam lomba tingkat nasional, saya berharap di Hari Ikan Nasional tahun 2023, kedepan di Jambi tidak ada lagi angka stunting.” Pungkas Wirdayanti sambil tersenyum.(thn)

 

 

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Nasional

error: Content is protected !!