Connect with us

Hiburan

Boyband Nevel Ramaikan Blantika Musik Tanah Air

Sorotjakarta,-
Musik tanah air kembali dimeriahkan oleh penampikan boyband “Nevel” pada acara lounching mini album new Identity Nevel yang berlangsung di Gedung Kesenian Miss Tjitjih Kemayoran, Jakarta, pada Sabtu, 25/3/2023.

Diketahui boyband Nevel sendiri beraliran musik ipop genre namun ke 7 personel tersebut memiliki kemampuan lebih luas lagi dalam mengeksplor genre musik seperti pop, idm, hip hoprep dan lainnya.

“Pastinya kita sangat senang dan sangat bersyukur akhirnya kita bisa merilis album setelah melalui proses yang lama dan panjang akhirnya kita bisa mendengarkan semua karya kita dan semoga karya ini juga bisa memotivasi dan membuat bahagia para pendengar Nevel.” Ucap Rizki salah satu personel boyband Nevel.

Dalam kesempatan tersebut Rizki juga menerangkan arti nama Nevel, ia menyebut Nevel memiliki makna beranjak terus ketahap berikutnya.

“Nevel kita ambil dari kata next level artinya pergi ke tahap selanjutnya yang berharap Nevel ini bisa terus beranjak terus -terus ketahap selanjutnya tanpa henti dan berharap untuk bisa terus berkembang ketahap selanjutnya.” Terang Rizky lagi.

Ia berharap kehadiran boy band Nevel dapat memotivasi anak bangsa untuk terus berkarya.

“Semoga rilis album boy band Nevel dapat memotivasi anak -anak bangsa untuk terus berkarya mengharumkan nama bangsa Indonesia di blantika musik dunia.”

Sang produser Nevel Julietta Dody juga menerangkan bahwa Nevel memiliki personil yang berbeda dibandingkan dengan group band lainnya, ia menyebut personel Nevel memiliki kemampuan dalam menciptakan lagu.

“Mereka antusias banget buat bikin musik sendiri, mereka ciptakan sendiri, makanya saya konsisten dengan itu, adakan yang ngambil musik dari pencipta lain terus mereka tinggal nyanyiin, kalau Nevel tidak, bedanya itu mereka ciptain lagu sendiri bikin sendiri liriknya, semua-semua mereka sendiri, kita tinggal menata aja sih.” Ujar Julietta lagi.

Adapun nama-nama personel boyband Nevel yakni: Yol (Rever), Stefen (Vokalis), Zi (Rever), Jeremi (Vokalis), Rizki (Vokalis), Eibi (Vokalis), Deril (Rever).(yr)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Hiburan

error: Content is protected !!