Connect with us

Nasional

Antusias Rakyat Menyambut Deklarasi Koalisi Perubahan

Sorotjakarta,-
Peta politik di Indonesia saat ini semakin menghangat, khususnya menjelang 1 tahun Pilpres 2024 nanti. Pasca menyusulnya partai Nasdem dan partai Demokrat menyatakan dukungannya kepada Anies Baswedan sebagai Calon Presiden, dan insyaAllah nanti akan disusul oleh PKS, terkait deklarasi bersama koalisi perubahan tinggal menunggu waktu, tinggal menunggu momentum, pastinya rakyat sangat berharap banyak, rakyat punya harapan besar dan kami pun sebagai relawan sangat bersyukur apabila deklarasi koalisi perubahan ini sesegera mungkin dilakukan.

Demikian dikatakan DR. H. Didin Supriadin.,M.Si Pendiri dan sekaligus Ketua Dewan Penasehat Relawan Barisan Nasional Komando Anies Baswedan 24 (BNKAB 24) pada media.

Ia juga mengatakan saat ini koalisi perubahan sudah lebih maju dari koalisi-koalisi yang ada, misalnya KIB sudah ada tapi belum ada Capresnya, kemudian koalisi Gerindra-PKB sudah punya sekber juga belum ada Capresnya, termasuk PDIP pun begitu. Sementara, koalisi perubahan saat ini sudah punya Capres yakni Anies Baswedan.

Menurutnya Kehadiran Anies baswedan sebagai capres dan koalisi perubahan tentunya akan disambut dengan Antusias oleh rakyat, karena pak Anies merupakan simbol perubahan, rakyat ingin bangsa ini berubah ke arah yang lebih baik, koalisi perubahan harus memberi contoh tauladan kepada rakyat, tanpa syarat dan tanpa mahar pun harusnya bisa, biarlah kebulatan tekad dan tujuan perubahan ini yang menjadi pemersatunya, termasuk terkait cawapresnya nanti biarlah pak Anies yang menentukan, jangan ada kawin paksa, siapapun yang menjadi cawapres pak Anies nanti itulah yang terbaik buat bangsa ini, ujar Didin.

Ditambahkan oleh DR. Fifi Hanafia Ketua Umum BNKAB 24, “Kami yakin pak Anies akan terpilih menjadi presiden di pemilu 2024 nanti, rakyat akan bersatu demi pak Anies dan demi kemajuan bangsa ini, sudah saatnya kita lawan oligarki.” Ujarnya.

Fifi juga menambahkan bahwa saat ini seluruh relawan Anies, dari Sabang sampai Merauke semuanya solid, kompak, dan bersinergi karena memiliki tujuan yang sama, yakni memenangkan pak Anies menjadi presiden, kita berharap parpol di koalisi perubahan pun begitu, kita semua harus bekerjasama, kita harus berkolaborasi, ujarnya.(yr)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Nasional

error: Content is protected !!