Connect with us

Nasional

NasDem Sambangi Sekber Gerindra-PKB

Sorotjakarta
DPP Partai NasDem menyambangi Sekretariat Bersama (Sekber) Gerindra-PKB di kawasan Menteng Jakarta Pusat pada Kamis 26/1/2023.

Rombongan DPP NasDem dipimpin Waketum Ahmad Ali.

“Ya tadi kita bicara-bicara di dalam sesuatu yang penting buat masa depan demokrasi Indonesia, bahwa ini adalah contoh yang baik bagaimana kita mempertontonkan dan menberi teladan kepada masyarakat kita meskipun pilihan dan partai masing-masing berbeda tetapi kita tetap membicarakan masa depan Indonesia dalam kebersamaan,” kata Sekjen Gerindra Ahmad Muzani usai pertemuan.

Sementara itu, Wasekjen PKB Syaiful Huda menanggapi peluang terbentuknya ‘koalisi Perubahan Indonesia Raya’ lewat pertemuan hari ini, apakah itu sinyal?

“Saya kira kan kita tahu NasDem belum membikin koalisi kalau belum bangun Koalisi, bisa saja koalisi dengan partai yang sudah gabung koalisi termasuk dengan PKB-Gerindra,” beber Huda.

Waketum NasDem Ahmad Ali menjawab pertanyaan soal kedatangan DPP NasDem ke markas PKB-Gerindra itu. Ia menegaskan kehadiran anak buah Surya Paloh itu untuk mengucapkan selamat atas berdirinya rumah baru bagi kedua Partai.

“Kita berkunjung ke sini pasti banyak pertanyaan bagaimana dengan koalisi NasDem PKS Demokrat, tetap berjalan baik-baik saja, sedang dalam berkomunikasi doakan juga seperti Gerindra dan PKB segera untuk membuat sekretariat bersama,” tutur Ahmad Ali.

Hadir juga dalam kesempatan itu, Ketua Harian DPP Gerindra Sufmi Dasco Ahmad, Sekjen PKB Hasanuddin Wahid, Ketua DPP PKB Faisol Riza, Ketua Fraksi PKB DPR RI Cucun Ahmad Syamsurijal, Wasekjen Syaiful Huda, Ketua DPP NasDem Willy Aditya dan Fauzi Amro serta Waketum Gerindra Sugiono dan elite Gerindra lainnya.(bdi)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Nasional

error: Content is protected !!