Connect with us

Nasional

Tubagus Bahruddin Di Daulat Sebagai Ketua Dewan Pengawas LPPM

Sorotjakarta,-
Ketua Dewan Pengawas LPPM (Lembaga Pengaduan dan Pendampingan Masyarakat), Tubagus Bahrudin berharap kepada LPPM dapat segera berperan membantu masyarakat, hal tersebut ia sampaikan saat menggelar acara rapat persiapan dalam rangka pengukuhan dirinya yang akan berlangsung pada tanggal 20 November mendatang.

Menurutnya LPPM harus menjadi organisasi terdepan dalam membantu masyarakat, iapun berharap agar kepengurusan segera terbentuk dari tingkat Provinsi dan Kabupaten Kota se Indonesia.

Diketahui Tubagus sosok yang kharismatik identik dengan peci hitam dan lengkap kacamata hitam direncanakan akan didaulat sebagai Ketua Dewan Pengawas DPN LPPM yang di komandoi oleh M.Fauzi.

Tubagus menerangkan bahwa kehadirannya di LPPM akan siap men-support segala bentuk program yang akan dijalankan oleh LPPM.

“Mungkin Rapat Kerja Nasional ataupun pengukuhan pengurus DPN serta pengurus Wilayah Provinsi, lalu bagaimana mengajak kawan-kawan semuanya agar dapat membangkitkan generasi penerus anak bangsa untuk membawa organisasi kita ini, LPPM ini yang lebih besar lagi.” Terang Tubagus.

Sebagai Dewan Pengawas Tubagus meminta agar DPN LPPM segera melakukan pembenahan internal terlebihdahulu, selanjutnya melaksanakan acara hajatannya LPPM pada tanggal 20 November mendatang di Hotel Balairung Matraman Jakarta Pusat.(yr)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Nasional