Connect with us

Sosial

Abi Arif Hendra Dermawan Minta Pemerintah Bantu Juga Pelaku UMKM Garis Bawah

Sorotjakarta,-
Tokoh masyarakat yang juga pembina Yayasan Hidayah Pemersatu Umat Indonesia (HPUI) Abi Arif Hendra Dermawan menerangkan dirinya miris melihat masih ada pelaku UMKM yang hidupnya pas-pasan bahkan sosok ini menyebut dengan istilah UMKM garis bawah.

Menurutnya para pelaku UMKM garis bawah tersebut sebagian adalah eks, yang belum terjamah oleh bantuan pemerintah khususnya di wilayah Rawabadak, Jakarta Utara. Untuk itu ia meminta kepada pemerintah untuk mau membantu mereka.

“Pemerintah jangan hanya fokus kepada UMKM yang sudah terdaftar dan sudah menjadi anggota dinas UMKM walikota Utara saja, tetapi bantu juga mereka para pelaku UMKM yang telah menghubungi Dinas namun hingga kini belum terealisasi ” Ujar tokoh masyarakat ini pada media, Minggu, 1/10/2022.

Masih ujar Abi sapaan akrap Arif Hendra Dermawan, “Sebab masyarakat di kawasan tersebut banyak sekali yang terkena dampak ekonomi akibat pandemi covid 19, ia berharap kepada pemerintah walikota Jakarta Utara, dan tokoh publik seperti bapak Moeldoko dan Erick Thohir dapat memberi bantuan dan memperhatikan mereka.” Terang Abi lagi. (yr)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Sosial