Connect with us

Gaya Hidup

United E-Motor Luncurkan Motor Listrik “All Terrain” Pertama di Indonesia

Sorotjakarta,-
United -Motor di bawah naungan PT. Terang Dunia internusa (TDI) resmi merilis tipe
motor Axtrik terbarunya yaitu TX3000 dan TX1800 dalam kegiatan Pomeron Indonesio
Electric Motor Show 2022 “Strengthening Autonomous Ecosystem”.

Acara tersebut berlangsung di Assembly Hall JCC, Jakarta 28-30 September 2022, adapun lokasi United E-Motor berada di booth A6-7.

Masyarakat Indonesia baru saja dihebohkan dengan peraturan yang ditetapkan oleh Pemerintah terkait kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) bersubsidi. Berdasarkan
Instruksi Presiden Republik Indonesia no. 7 Tahun 2022 tentang Penggunaan Kendaraan Bermotor Listrik Berbasis Bateral (Battery Electric Vehicle) Sebagai Kendaraan Dinas Operasional dan/atau Kendaraan Perorangan Dinas Instansi Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah, maka Presiden Joko Widodo mengeluarkan peraturan terbaru ini dengan tujuan untuk mengkonversi kendaraan operasional pemerintah dari kendaraan konvensional menjadi kendaraan berbahan dasar listrik. Demi memajukan perekonomian di Ondonesia, United E-Motor sebagai produsen motor listrik di Indonesia siap memberikan alternatif solusi berkendara, dengan menawarkan produk dengan spesifikasi terbaik dengan harga yang kompetitif.

Menjawab keraguan konsumen terkait motor listrik, United E-Motor pun merilis produk teranyarnya. Pada tanggal 28 September 2022, United E-Motor meluncurkan tipe terbaru, yaitu TX3000 dan TX1800 yang bertepatan dengan perhelatan Indonesia Electric Motor Show 2022 di Assembly Hall, Jakarta Convention Center (JCC). “Kami sangat optimis bahwa produk
United E-Motor sesuai dengan kebutuhan masyarakat urban yang akan mampu bersaing dan
terserap dengan baik di pasar Indonesia. Ini adalah kesempatan yang sangat baik bagi kami untuk memperkenalkan produk beserta teknologi, fitur dan kelayakan sebagai sebuah produk inovatif yang menjadi kebanggaan masyarakat Indonesia. Setelah peluncuran United T1800 pada tahun 2020 lalu, kami tertantang untuk mempersiapkan varian baru lainnya. Kini, kami siap hadirkan 2 tipe terbaru dari United E-Motor yaitu TX3000 dan TX1800 dengan berbagai spesifikasi unggulannya,” pungkas Andry Dwinanda, General Manager of PT Terang Dunia internusa.

United E-Motor TX3000 dan TX1800 merupakan motor listrik untuk segala medan yang pertama hadir di Indonesia. Varian terbaru Unitet E-Motor ini menjadi angin segar bagi masyarakat yang membutuhkan sebuah kendaran roda dua yang handal dan mumpuni dari segala kecepatan, tenaga serta jarak tempuh, namun tetap ramah lingkungan.

TX3000 mampu bergerak bebas diberbagai medan. Manuver lebih lincah dan melesat lebih cepat hingga 90 km/jam, TX3000 dilengkapi spesifikasi 2 slots lithium battery yang menjadikannya mampu menempuh jarak hingga 120 km. TX3000 di bandrol dengan harga Rp. 49.900.000.(otr jakarta.)

Sementara TX1800 tampil dengan selogan sebagai motor listrik urban sejati, menghadirkan pengalaman berkendara di perkorataan tangkas dan bertenaga, adaptif dengan lalu lintas kota. TX1800 dapat melaju dengan kecepatan 75 km/jam, dan memiliki jarak tempuh hingga 65 km. TK1800 dibandrol dengan harga 33.900.000 (otr Jakarta).(yr)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Gaya Hidup