Connect with us

Daerah

Gerindra Kaltara Siap Menangkan Prabowo di Pemilu 2024

Sorotjakarta,-
Wakil ketua DPD Gerindra Provinsi Kalimantan Utara Fajar Ngewa dengan tegas mengatakan bahwa seluruh pengurus dan kader Gerindra di Kaltara sepakat mengusung Prabowo sebagai calon presiden sekaligus memberi kewenangan untuk memilih pasangannya. Hal tersebut ia sampaikan pada acara Rapimnas Gerindra di Sentul, Jawa Barat, Sabtu, 13/8/2022.

“Kami dari seluruh jajaran pengurus DPD, DPC hingga ranting se Kaltara telah sepakat untuk mengusung Prabowo dalam Pemilu 2024, hal itu juga telah kami sampaikan dalam Rakerda beberapa waktu lalu.” Ujar Fajar.

“Juga memberikan Kewenangan untuk memilih pasangannya dalam Pilpres, kami berharap koalisi antara Gerindra dan PKB saat ini dapat di lirik oleh partai lain sehingga apa yang menjadi program dan visi misi Prabowo beserta koalisinya dapat terwujut sesuai harapan.” Terang Fajar lagi.

Ia juga menerangkan bahwa suara Gerindra di Kaltara semakin siknifikan, hal ini terbukti dari beberapa kab/kota memiliki unsur pimpinan.

“Untuk DPRD provinsi Gerindra sebagai wakil dan kota tarakan Gerinda juga sebagai wakil ketua DPRD.” Terang pengusaha ekspor udang lobster dan properti ini.(yr)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Daerah