Connect with us

Daerah

Anggota DPRD Supiori Papua Mathias Rumainum: Saya Targetkan Jadi 3 Kursi Gerindra

Sorotjakarta,-
Ribuan kader Partai Gerindra dan Partai Kebangkitan Bangsa menyaksikan penandatanganan kerja sama politik antara Gerindra dan PKB menuju 2024.

Hal tersebut berlangsung usai Gerindra menggelar Rapimnas dengan agenda tunggal yakni meminta kesediaan dari Ketum sekaligus ketua dewan pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto maju sebagai calon Presiden di 2024.

Diketahui dalam Rapimnas Gerindra yang berlangsung mulai tanggal 12 hingga 13 Agustus tersebut mengahasilkan satu suara yakni Prabowo menerima dan bersedia dicalonkan sebagai Presiden pada pemilu mendatang.

Usai acara penandatangan kerja sama politik, suara kader dari seluruh Indonesia menyambut baik dan siap bekerja keras dalam pemenangan di 2024.

“Sebagai kader partai Gerindra kami siap untuk memenangkan Prabowo di tanah Papua khususnya di Kabupaten Supiori.” Ujar Mathias Rumainum Anggota DPRD di dampingi ketua DPC Supiori, pada media, Sabtu, 13/8/2022 di Centul Bogor, Jawa Barat.

Dengan penuh semangat Mathias sang kader Menteri Pertahaan wilayah Supiori ini, menyampaikan antusias menyaksikan penandatangan kerja sama politik antara Gerindra dan PKB menuju Pemilu 2024, ia yakin figur Prabowo dan Muhaimin Iskandar mampu mendulang perolehan suara pada Pemilu mendatang

“Saat ini kursi DPRD Gerindra di Supiori baru satu, tetapi kami yakin dengan roda partai yang terus bekerja akan mampu memperoleh tambahan kursi di Pemilu mendatang, kami targetkan Gerinda meraih 3 kursi pada pemilu mendatang.” Tegas Mathias Rumainum, S. Th.

Sementara Ketua DPC Supiori Robeka M Mansoben berjanji bersama seluruh kader siap bekerja keras untuk menarik simpatik masyarakat Supiori terhadap Partai Besutan Prabowo Subianto ini.

“Saya berharap pulang akan bekerja lebih giat lagi dengan cara pendekatan kepada masyarakat sehingga dapat mengetahui dari dekat apa yang menjadi persoalan dan apa yang mereka butuhkan.Ujar mantan sekretaris DPC Supiori yang baru saja menjabat sebagai ketua DPC Gerindra sambil tersenyum manis.(yr)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Daerah