Connect with us

Olahraga

Klub Bola Voli Padang Adios U-18 Ikut Perebutkan Juara Gub DKI Jakarta

Sorotjakarta,-
Klub bola voli Padang Adios U- 18 menurunkan atlet-atlet bertalentanya untuk memperebutkan piala Gubernur DKI Jakarta 2022.

Diketahui klub Padang Adios telah melahirkan banyak pemain tingkat nasional, seperti Dio Zulfikri dan Raehan Andiko Firli merupakan atlen voli asal klub Padang Adios yang saat ini memperkuat timnas voli Indonesia yang akan berlaga dalam Sea Games XXXI di Vietnam mendatang.

Pembina klub Padang Adios U- 18 Taufik dalam kesempatan hadir menyaksikan pertandingan di Gelanggang Olah Raga Bulungan, Jakarta Selatan, pada Senin, 8/8/2022 sangat antusias dan memberikan suport kepada tim voli Padang Adios U-18.

“Kami merasa senang menyaksikan adik-adik yang bermain dalam kompetisi di Jakarta ini, kami berharap mereka akan terus memberikan permaian terbaiknya, dan tentunya ajang ini kita jadikan wadah untuk menambah pengalaman bagi para atlet Padang Adios yang datang ke Jakarta.” Ujar sang pembina Klub.

Dalam turnamaen voli yang di gelar sejak 7 hingga 14 Agustus mendatang ini, Adios tidak muluk-muluk berbicara juara tetapi yang terutama klub Padang Adios ikut berpartisipasi sambil mencari pengalaman.

“Kita ikut berpartisipasi sudah cukup gembira, dengan demikian adik-adikpun dapat memperoleh pengalaman dari pesaing-pesaingnya.” Tutup Taufik.(yr)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Olahraga