Connect with us

Ekonomi

Syarif Hidayat Kembali Pimpin Hiswana Migas DPC DKI Jaya

Sorotjakarta,-
Syarif Hidayat terpilih kembali untuk menahkodai DPC Hiswana Migas DKI Jaya, periode 2022-2026.

Ia terpilih dalam acara Muscab yang berlangsung pada Kamis, 4/8/2022 di Hotel Sultan Jakarta.

“Muscab tersebut di hadiri oleh seluruh anggota Hiswana Migas sesuai amanatnya dari AD/RT.” Ujar Syarif sebelum dirinya terpilih kembali di acara Muscab Hiswana Migas.

lanjut ucap Syarif, “Dalam muscab Hiswana Migas ini akan memilih kepengurusan yang baru, kemudian kita evaluasi kinerja selama 4 tahun yang kebelakang sama dengan merumuskan program kerja 4 tahun ke depan, karena Hiswana Migas merupakan Mitra dari Pertamina.” Bebernya.

Ia juga menerangkan program jangka pendek yang akan dijalankan usai dirinya terpilih kembali, yakni mensupport Pertamina untuk menyalurkan BBM Migas subsidi tepat sasaran yang mana program tersebut sudah di jalankan oleh Hiswana Migas.

“Jadi kita membantu Pertamina untuk mendistribusikan BBM dan gas kemasyarakat DKI Jakarta, tentunya dengan segala kendala dan kondisi saat ini.

“Kita juga bersinergi dengan Pertamina dan Dinas Tenaga Kerja DKI Jakarta , karena Pemerintah Provinsi DKI Jakarta yang mempunyai regulasi kita mengikuti apa yang sudah digariskan oleh Pemprov bersama Pertamina untuk melancarkan distribusi BBM dan Gas ke seluruh masyarakat.” Tutup Syarif.(ik)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Ekonomi