Connect with us

Nasional

AHY dan 34 Ketua DPD Daftarkan Partai Demokrat Sebagai Peserta Pemilu

Sorotjakarta,-
Partai Demokrat dipimpin langsung oleh Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mendatangi kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI, di jalan Imam Bonjol Menteng Jakarta Pusat, pada Jumat 5/8/2022 siang untuk mendaftarkan diri sebagai calon peserta Pemilu 2024.

Mengenakan kaca mata hitam dan jas biru putra mantan Presiden RI ke 6 ini di dampingi petinggi partai dan diiringi oleh 34 ketua DPD Demokrat.

“Tadi kami telah menyerahkan berkas berkas pendaftaran, insyaAlalah 100% telah kami lengkapi namun masih ada tim veripikasi dari KPU, mudah -mudahan di hari jumat ini menjadi berkah untuk Partai Demokrat menjadi peserta Pemilu 2024.” Ujar AHY saat memberikan keterangan pers usai penyerahan berkas.

Ia juga menerangkan saat ini Demokrat masih sibuk mengurus pendaftaran sehingga belum menentukan capres 2024, namun ia juga tak menyangkal bahwa komunikasi politik intens dilaksanakan tanpa sorot media.

“Hari ini kita fokus untuk mendaftarkan Partai Demokrat sebagai peserta pemilu,” Tutup AHY.

Tampak petinggi partai Demokrat yang mendamping AHY,diantaranya Sekretaris Jenderal Teuku Riefky H., Bendahara Umum Renville Antonio, Wasekjen Agust Jovan Latuconsina, Direktur Eksekutif Sigit Raditya, KaSatgas Verpol Partai Demokrat yang juga Wasekjen Andi Timo P, Kepala Badan Komunikasi Strategis Herzaky Mahendra Putra.(yr)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Nasional