Connect with us

Berita Terkini

Waketum Partai Pandai Indra Nasution: KPU Buat Sistem Yang Meringankan Untuk Partai Baru

Sorotjakarta,-
Partai besutan Farhat Abbas Partai Negeri Daulat Indonesia (Pandai) tiba di kantor Komisi Pemilihan Umum pada Senin, 1/8/2022 untuk melakukan pendaftaran sebagai partai politik calon peserta Pemilu pada 2024.

Dari pantauan sorotjakarta.com Farhat Abbas datang bersama jajaran pengurus Partai Pandai sekitar pukul 1.30 langsung memasuki ruang pendaftaran.

“Kita mengharapkan KPU berpihak kepada partai-partai baru, nggak usah buat aturan baru, maksudnya buatkan sistem yang meringankan buat partai baru, agar didengar juga apa visi misinya.” Ujar Waketum Partai Pandai Indra Nasution.

“Misalnya partai baru peserta Pemilu itu kurang- kurang dikit persyaratannya jadi mengertilah, apalagi suasana sekarang.” Tambah Indra Nasution sambil tersenyum.

“Misalnya, kan persyaratannya 34 provinsi, oke sudah kita lakukan tapi kan di Provinsi itu ada DPD DPC mungkin satu DPD ini lengkap 100% tapi di DPD lain tidak lengkap, harusnya di mengertilah.” Tambah Indra.

Indra memastikan jajaran pengurus Partai Pandai usai pendafaran di KPU akan segera melakukan konsolidasi ke daerah-daerah untuk menyampaikan informasi bahwa kita telah melakukan pendaftaran.(yr)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Berita Terkini