Connect with us

Polhukam

Lucianty Pimda Sumsel Yakin Partai Kebangkitan Nusantara Menjadi Peserta Pemilu

Sorotjakarta,-
Ketua pimpinan daerah Partai Kebangkitan Nusantara Provinsi Sumatera Selatan Hj. Lucianty dengan tegas mengatakan PKN di wilayah Sumsel telah siap 100% untuk menghadapi persyaratan veripikasi faktual.

Hal tersebut ia sampaikan saat menghadiri Rapat Pimpinan Nasional Partai Kebangkitan Nusantara pertama di Hotel Sultan Jakarta.

“Seluruh Kabupaten dan Kota bahkan tingkat kecamatan di Sumatera Selatan telah siap menghadapi Veripikasi.” Ujar Luci

Menurutnya, meskipun PKN masih terbilang baru namun ia yakin dengan bergabungnya tokoh-tokoh masyarakat dan tokoh milenial di Sumsel dan di DPP akan mampu membawa PKN sebagai peserta Pemilu ditahun 2024.

“Menurut kami PKN tidak akan kesulitan dalam pembentukan struktur pengurus di semua wilayah baik Kabupaten/Kota bahkan kecamatan, karena didalam PKN banyak tokoh-tokoh politik tanah air yang bergabung.” Tambah Luci pada media.

Ia juga menceritakan bagaiman suasana para peserta Rapimas 1 PKN yang tampak bergembira terlihat dari raut wajah mereka karena telah menyelesaikan tahapan veripikasi di wilayah masing-masing.

Luci yakin bahwa kedepan PKN akan menjadi Partai peserta Pemilu, “kami yakin kedepan PKN akan menjadi partai peserta pemilu, hal ini telah dibuktikan dengan terbentuknya pengurus PKN di semua wilayah.” Tegas Luci sambil tersenyum.(yr)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Polhukam