Connect with us

Polhukam

Partai Kebangkitan Nusantara Wilayah Babel, Siap Hadapi Tahapan Pemilu

Sorotjakarta,-
Pimpinan Daerah Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Provinsi Banga Belitung menegaskan bahwa partai yang di gawangi Gede Pasek Suardika di wilayahnya telah siap untuk melaksanakan tahapan veripikasi dan sipol (Sistem Informasi Politik) pada Pemilu mendatang.

“Di Babel dari 7 Kabupaten ada 6 Kabupaten yang telah kami rangkul. Untuk tahapan veripikasi dan sipolnya kami telah siap, dan tidak ada masalah.” Ucap Pimda PKN Hendi pada awak media, di Jakarta, 21/7/2022.

Menurutnya sukses dalam mempersiapkan tahapan Pemilu di Babel adalah berkat kerja keras jajaran DPN wilayah Babel bersama simpatisan dalam menyuarakan visi misi PKN menuju masyarakat yang adil dan sejahtera.

Meskipun PKN masih dikatakan pendatang baru dikancah politik, namun sederet tokoh politik tanah air ada di dalam bendera PKN, salah satunya mantan ketua umum partai Demokrat Anas Urbaninggrum sekaligus sebagai pendiri dan sederet nama lainnya yang akan siap menghantarkan PKN menuju kejayaan.

“Animo masyarakat Babel terhadap PKN mulai meningkat, mereka mencari tahu tentang PKN, seperti apa PKN dan PKN itu apa, sehingga dari sana mulai timbul simpatik masyarakat terhadap PKN.” Tambah Hendi

Sukses dalam mempersiapkan tahapan Pemilu di Babel berkat kerja keras pengurus Pimda dalam menyuarakan PKN hingga menyisir suara-suara milenial ke kampus-kampus.

“Untuk menarik suara milenial pada Pemilu mendatang kita buat suatu tim milenial didaerah kampus -kampus untuk bergerak masuk ke mediasoisal.(yr)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Polhukam