Connect with us

Berita Terkini

DPP Generasi Muda Kosgoro Silaturahmi Dengan Kepala Perpustakaan Nasional

Sorotjakarta
DPP Generasi Muda Kosgoro periode 2022-2027 beserta pengurusnya mengunjungi Gedung Perpustakaan Nasional RI, di Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat pada Kamis, 31/3/2022. untuk bersilaturahmi dan siap untuk membangun kemitraan di bidang literasi.

Kedatangan mereka disambut hangat dan penuh kekeluargaan oleh Kepala Perpustakaan Nasional RI Muhammad Syarif Bando.

“Saya mengapresiasi dan mendukung penuh Generasi Muda Kosgoro untuk bagaimana mengambil peran dalam mencerdaskan anak bangsa. Kewenangan saya di dalam Perpustakaan adalah seluas-luasnya yang dapat dimanfaatkan oleh anggota dan pengurus Generasi Muda Kosgoro di seluruh Indonesia.” Ucap M. Syarif Bando usai memberikan wejangan kepada pengurus DPP Generasi Muda Kosgoro yang baru terpilih dalam Mubes VI baru-baru ini

Ia berharap, agar Generasi Muda Kosgoro harus berkontribusi untuk bangsa dan negara.

“Generasi Muda Kosgoro adalah bonus demografi dimana proporsi usia kerja lebih besar dari pada proporsi bukan usia kerja, jadi Generasi Muda Kosgoro harus menjadi leader untuk memimpin terbukanya lapangan kerja bagi masyarakat yang termarjinalkan.” Harapnya.

Sementara Ketum Generasi Muda Kosgoro, M.Fajri Noah berharap dengan kehadirannya bersama pengurus lainnya di Perpustakaan Nasional RI dapat membangun sinergitas antara Generasi Muda Kosgoro di pusat maupun di daerah dalam bidang literasi untuk membantu mencerdaskan kehidupan bangsa dan negara.

Fajri berharap seluruh generasi muda kedepan mampu membuat suatu terobosan baru untuk kepentingan bangsa dan negara.

Hadir dalam silaturahmi tersebut, Sekjen Isma Suparni, Wakil Ketua OKK 1 Afandi Somar, Ketua Bidang Antar Lembaga Sulthan dan Ketua Bidang Perikanan dan Kelautan Barry Habsjah.(yr)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Berita Terkini