Connect with us

Berita Terkini

BLK Nawaripi Jalin Kerjasama Dengan Honda Kantor Cabang Timika.

Sorotjakarta
Kepala Bidang Adminitrasi Finance dan Koordinator Kantor Cabang Honda Timika, Shikin Sahidin kepada Website Kampung Nawaripi di kantornya Jumat (1/4/2022) pukul 15.00nWit mengatakan menyambut gembira kerjasama Honda dengan BLK Mawaripi.

“Terima kasih Pak Kepala Kampung Mawaripi dan kepala BLK Nawaripi sudah datang mengantar surat sekaligus menjalin kerjasama Honda dengan BLK. Honda siap membantu BLK Nawaripi untuk mendidik anak-anak asli Kamoro yang saat ini sedang belajar di BLK Nawaripi,” kata Shikin.

Sembari mengatakan Honda punya bengkel dan jika siswa BLK Nawaripi ingin belajar silahkan datang belajar di bengkel kami. Kami juga punya tenaga trampil yang bisa mendidik anak-anak bisa pintar dan fasmiliar dengan mesin.

Soal permintaan tenaga untuk melakukan uji kompetensi siswa BLK Nawaripi pada tanggal 8 dia mengatakan pihaknya akan mengirim 2 tenaga penguki satu dari bengkel dan satu dari dieler.

Soal ajakan kerjasama jelas ini program yang bagus dalam mendidik anak-anak putus sekolah agar mereka bisa mengasah kemampuan ketrampilan mereka bidang otomatis. Sebagai dealer Honda tentu senang bisa membantu mentransfer ketrampilan kepada anak-anak asli Kamoro di Nawaripi.

Kedepan jelas Shikin selain mengirim penguji pihaknya bersedia sebagai tempat berlatih jika anak-anak bersedia mau belajar di bengkel Honda secara rutin.
Jika Mereka belajar ilmu di BLK dan prakteknya mereka belajar di bengkel Honda.

Kepala Kampung Nawaripi, Norbertus Ditubun berterima kasih ke Manajemen Honda Timika yang bersedia jalin kerjasama dengan BLK Nawaripi yang mengajarkan anak-anak asli Kamoro.

Dengan kerjasama dan kesediaan Honda bahwa bengkelnya jadi tempat anak-anak Nawaripi bisa belajar mengasah ketrampilan mereka dibidang mesin otomotif. ” Terima kasih Honda Timika yang bersedia menerima tawaran kerjasama dengan BLK Nawaripi. Dan terima masih juga untuk bersedia mengirim dua stafnya sebagai tim penguji kompetensi anak-anak pada 8 April mendatang,” jelas Norbertus yang dipanggil Norman. (yr)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Berita Terkini

error: Content is protected !!