Ketua DPRD Kab. Bangka Iskandar Hadiri Bimtek PDIP

Ketua DPRD Kab. Bangka Iskandar Hadiri Bimtek PDIP

Sorotjakarta,-
Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan menggelar bimbingan teknis (bimtek) untuk ribuan anggota dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) se-Indonesia di Jakarta.

Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Sukarno Putri dalam arahannya secara daring di Jakarta, Minggu, meminta seluruh kader berefleksi dan memanaskan terus jiwa perjuangan seperti ditunjukkan oleh Proklamator RI Ir. Soekarno.

Bimtek itu digelar dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun (HUT) ke-49 PDI Perjuangan, yang puncaknya diselenggarakan pada Senin (10/1-2022).

Iskandar S.I.P selaku Ketua DPRD Kabupaten Bangka menjelaskan bahwa dengan diadakannya Bimtek PDI Perjuangan ini kami selalu dibimbing dan diberi semangat dan di suport oleh perwakilan kita dari anggota DPR RI Bapak Ir. Rudiyanto sehingga kami mengikuti bimtek selalu bersemangat untuk memberi motivasi khususnya anggota legislatif sebagai kader PDI Perjuangan untuk belajar dan belajar sehingga PDI Perjuangan bisa disegala bidang tuturnya.

Selanjunya Iskandar mengatakan saya bangga menjadi kader PDI Perjuangan karena PDIPerjuangan ini di didik oleh Bung Karno dan Ibu Megawati sehingga saya menjadi anggota DPRD Kabupaten Bangka 3 periode berturut-turut dan langsung sekali gus diamanahkan dan ditugaskan oleh Ketum Megawati ujarnya.

Saya menjaga hubungan baik sesama elemen Kab. Bangka khususnya kepada Pemerintah di daerah di Kab. Bangka sebagaimana kita melanjutkan perjuangan Bung Karno sehingga tujuan dan sasaranya untuk mensejahterahkan masyarakat dan melestarikan bumi ibu pertiwi yang kita cintai ini kata Iskandar.

Iskandar mengatan bahwa Selama 2 periode ini kita dari PDIperjuangan di Kab. Bangka mendapat 7 kursi dan target untuk tahun 2024 kita akan bangun jiwaraga dan semangat PDIPerjuangan untuk berjuang terus bersama rakyat, ditargetkan 10 kursi dari 35 kursi yang ada di DPRD Kab. Bangka pungkasnya.(yr)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan