Connect with us

Berita Terkini

Asosiasi Profesi Widyaiswara Indonesia DPD DKI Jakarta Periode 2021-2025 Resmi Dilantik

Sorotjakarta,-
Dewan Pimpinan Daerah Asosisi Profesi Widyaiswara Indonesai (DPD APWI) Provinsi DKI Jakarta periode 2021-2025 resmi di lantik, oleh Ketua Umum DPP APWI pada Kamis, 23/12/2021.

AWPI sendiri adalah suatu wadah bagi profesi widyaiswara yang di atur secara legal oleh Negara dengan tugas pokok untuk pengembangan kompetensi Aparatur Sipil Negara yang profesional dan berkarakter yang tersebar di SKPD, Kementerian dan Provinsi.

Aep Ermana, Ketua DPD AWPI usai dilantik kepada media mengatakan akan bersinergi menyatukan program terkait pengembangan ASN dan berkoordinasi dengan SKPD di DKI Jakarta.

“Semoga dengan dikukuhkannya APWI DKI Jakarta kita lebih leluasa lagi bergerak secara independen dan berkolaborasi dengan SKPD atau unit pemerintah yang ada di Provinsi DKI Jakarta sehingga kita bisa ikut serta dalam menyukseskan program-program pemerintah DKI Jakarta,” Harap Aep.

Usai pengukuhan acara dilanjut dengan sesi foto bersama para pengurus AWPI DKI Jakarta dan Pusat di ruang serna guna Gedung Dinas Teknis Abdul Muis, Jakarta Pusat. (yr)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Berita Terkini

error: Content is protected !!